My Life My Adventure and My Story

11 Juli 2013

I'll Know #20

Kamis, Juli 11, 2013 Posted by n.hadiyati , , No comments
"When we were five, they asked us what we wanted to be when we grew up. Our answers were things like astronaut, president, or in my case… princess.

When we were ten, they asked again and we answered - rock star, cowboy, or in my case, gold medalist. But now that we've grown up, they want a serious answer. Well, how 'bout this: who the hell knows?!

This isn't the time to make hard and fast decisions, its time to make mistakes. Take the wrong train and get stuck somewhere chill. Fall in love - a lot. Major in philosophy 'cause there's no way to make a career out of that. Change your mind. Then change it again, because nothing is permanent.

So make as many mistakes as you can. That way, someday, when they ask again what we want to be… we won't have to guess. We'll know."
- Jesica Stanley on Breaking Dawn Movie

Semoga lebih manis dan cool seperti pasta gigi haha :D

Bismillah #20
Bismillah untuk 2*10 = dua kali kesempurnaan :D


Belajar dari pengalaman baik maupun buruk, karena hidup bukan tentang masa lalu
Karena yang terhebat bukan mereka yang selalu diatas, tapi mereka yang gagal atau melakukan kesalahan namun bangkit...

Dan kini waktu itu menunjukkan 20 Tahun masa yang dihabiskan dimuka bumi dalam nikmat dan karunia dari Allah SWT.

Secara umum 20 tahun biasa disebut kepala dua...
layaknya judul lagu dari band boys like girls "two is better than one"
bermakna telah memiliki tanggung jawab lebih,
bermakna pemikiran harus lebih baik,
bermakna pemahaman harus lebih luas dan komprehensif
bermakna gerbang kedewasaan :')


Secara umum 20 tahun adalah keberkahan tersendiri meski pengakuan awal negara bermula di umum 17 Tahun.

Kalau direnungkan hmm contoh kasusnya terawih deh karena lagi ramadhan juga sekarang. Aku dulu bukanlah sosok sekarang yang selalu membaca mushaf dishaff terdepan kemudian bersegera sunnah dan shalat, aku pernah menjadi anak kecil yang berlarian di masjid, aku pernah menjadi anak di shaff belakang yang hanya berpura-pura salam tahiyat akhir agar tidak dimarahi, anak yang memilih shalat didekat tiang masjid agar bisa bersandar, menjadi anak yang tertidur saat sujud, atau mungkin yang menjadi anak yang bercengkrama dengan teman-teman dengan alasan mencari cap stempel masjid demi penugasan sampai meninggalkan witir. sehingga sekarang ketika melihat tayangan ulang dalam pelaku yang berbeda aku hanya tersenyum dan berkata dalam hati "aku tahu kejadian ini"

1,2,3 Hitungan beranjak naik, semoga di 20 Tahun ini menjadi sosok yang lebih bermanfaat... sosok yang berbahagia dan membahagiakan hmmm hey tak ada salahnya mendoakan diri sendiri kan??. ketika di 20 Tahun satu nama yang tidak dilupakan dunia yaitu Muhammad Al Fatih berhasil menaklukan konstatinopel dan memenuhi bisyarah, aku hanya berharap aku mampu melakukan hal lain yang membuat namaku abadi meski jasad dikandung tanah :')

Late surprise after pray at mosque :')

Untuk kisah photo diatas adalah sebuah late surprise yang sebenarnya krik-krik tapi bikin lega hati juga sih hhe :D. satu keluarga gak ada yang inget ulang tahun hmmm bapak sama mama emang biasa sih lupa sama tanggal ulang tahun tapi kalau boleh jujur agak gilee juga yak lupa kelahiran anaknya yang ditunggu-tunggu *emang yati ditunggu? hmm abaikan. nah tapi kakak-kakak saya dan abang ipar saya ini yang parah banget gak ngucapin. TERNYATA mereka menciptakan permainan politik sendiri ketika ternyata pas aku pulang terawih waktu kira-kira 21.00 deh kakakku dikamar nyerahin kado berupa menu favourit yaitu 2 buah jack'n jill *percayalah ini bukan minuman keras melainkan potato crisp dan seharusnya merk pringles sesuai favourit haha. kemudian diajak turun ke dapur dan garing banget disuruh buka kulkas dan keluarin kuenya hmmm lucu sih biru (warna favourit itu ada 4 yaitu hitam, putih, biru, cokelat *khusus pakaian terutama)... dan akhirnya mama sama bapak inget ulang tahun saya --". TERIMA KASIH Semuanya :D

Twenty years young, but I feel old
My body works, but my heart is a little cold
Memories come floating through my blood
And back into my brain

- Twenty by Elissa Franceschi

0 komentar:

Posting Komentar