My Life My Adventure and My Story

24 Desember 2010

Juara 3 !!!

Jumat, Desember 24, 2010 Posted by n.hadiyati No comments
dan untuukkk pertamaaa kaliiii *nada kerispatih sambil genjreng gitar hha kayak bisa aja aku main alat musik, tapi benaran ini adalah untuk pertama kali aku dapat juara 3 dimasa akhirku bergelung dengan pendidikan wajib selama 9 tahun, aku dapat rangking 3 mameeeen dimasa SMA kelas 3.

ok mungkin buat sebagian orang udah biasa banget dengan rangking atau bahkan kagak peduli, aah yang penting naik kelas, tapi ini beda banget rasanya buat aku yang dari SD cuman dapet tempat rangking 10, dari jaman kecil banget masih rambut cepakan sampai SMA kelas dua rambut udah sepanjang bahu cuman dapat rangking 4,5,6,7,8,9,10 (bukan gak bersyukur loh) cuman penasaran banget kayak apa sih bisa maju kedepan itu, hhe dasar banci tampil akunya

dan inilah penantian menakjubkan ku, dimulai dua hari yang lalu yang cukup mengurangi keterkejutan ku, mamaku datang dan memulai percakapan :
Mama : Dek, pas ulangan nyontek siapa ?
Aku : Wah sembarangan, yati murni ma, emang kenapa??
Mama : Tadi mama tanda tangan raport, kata bu asiyah adek rangking tiga 
Aku : Ahh paling salah ibunya ma (sok stay cool tapi padahal pikiran udah melayang)
Mama : Gak kok, makanya mama tanya adek nyontek siapa??
Aku : Gak ada ya ampun, murnii !! (dengan nada naik satu oktaf + sewot)
dan akhirnya mama pun berlalu dari pandangan ku, ini nih kagak enaknya punya ibu kepsek di sekolah yang kita belajar, apa-apa di pantau dan selalu ketauan duluan, padahal yang bener itu bukan lagi nyontek tapi lagi kasih contekan tauu !!!

dan akhirnya hari H bagi rapot pun tiba, jujur aku agak gak enak sama teman ku (tidak usah di sebut merk ya) karena dia biasanya yang juara dan kali ini pas ambil rapot orang tuanya datang bedua, aduh makin gak enak hati, jujur aja aku ngerasa agak gak pantes kalau dibanding dia yang pinter dan rajin. maaf ya aku juga gak tau kenapa bisaa ?? tapi itu usaha aku kok, mungkin aku beruntung aja kali ya teman ?

tapi yah apa mau dikata nama aku di umumin juga dan.... aku langsung di tolak-tolak sama teman-temanku, ya ampun di pukul-pukul, digebukin kayak maling ayam dah pokoknya hari itu, dan sialnya pas salaman ma guru-guru, semuanya ngasih selamat sekaligus takjub, yah bukan salah mereka sih, aku dikelas emang gak punya image anak pintar dan rajin hha (=_=)

dan abis turun dari panggung serta poto-poto dkk, aku langsung ngilang deh dari kelas , malas di tanya-tanya, tapi aku makasih banyak buat temen-temen yang mau ngajarin aku belajar pas aku gak ngerti m(_ _)m

pengen deh rasanya minta itu poto dokumentasi di sekolah, Hahaha :D

0 komentar:

Posting Komentar