16 Mei 2011

KELULUSAN !!

alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan karunianya. dimana hamba ini diberi kesempatan untuk lulus .. HHA muqadimah dakwah banget tapi yah begitulah rasanya sekarang aku senang banget bisa lulus SMA, setelah 3 tahun bangun pagi, belajar cukup keras (tidak terlalu keras), makan hati eh akhirnya LULUS.

mungkin sedikit berbeda dengan teman-temanku yang tahu kabar kelulusan sore hari, aki bisa mendengar kabar kelulusan dari telpon mama pagi hari , yaaah itupun sejak aku desak jam 10.00 baru di kasih kabar yang tidak begitu sempurna karena nilaiku pas-pas , tapi yaah setidaknya itu usaha ku sendiri :)

senang banget sampai loncat kegirangan di tempat les tapi tetap aja beda dengan teman-teman ku yang bisa konvoi dan coret-coret baju aku hanya bisa senang sementara doang (takdir baju di sumbangin-amal)

tak terasa semua masa SMA berakhir… dan aku pikir setelah aku duluan berangkat ke Depok, Masa SMA memang masa paling indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...