My Life My Adventure and My Story

04 Mei 2011

RSR's Revolution

Rabu, Mei 04, 2011 Posted by n.hadiyati , No comments
Iseng-iseng buka info tentang kwitang, hmm... buat yang belum tau kwitang itu toko buku lama dan bekas gitu di Jakarta, toko buku ini juga muncul kok di film Ada Apa dengan Cinta, tapi sayang sekarang udah dirubuhin dan pindah ke Plasa Senayan. jadi ceritanya pas ngobrek bagian komik satuan, aku nemu komik ini RSR's Revolution.

Wah ini salah satu komik serial cantik yang udah lama banget dan pengen aku baca ulang, terakhir aku baca itu pas SD dan sekarang aku udah mau kuliah, sempet sih sebelum pindahan ke Depok ngubek-ngubek koleksi komik ku tapi kayaknya udah ilang deh  (╥﹏╥), sayang banget padahal komik RSR karangan Kei Enue dan terbitan Elex ini punya gambar karakter yang manis banget dan cerita yang seru banget .


berhubung aku agak lupa dengan nama karakternya hhe... jadi aku tampilin sinopsis dari mbah google aja ya:

Tadinya Rio Watase adalah seorang anak SMP biasa, namun suatu hari ia menerima e-mail misterius di komputernya. Kemudian ia mendapat undangan dari sebuah kelompok yang ingin menuntaskan masalah yang terjadi di sekolahnya. Jadilah Rio seorang anak yang istimewa dan punya pengalaman luar biasa. Kelompok apa itu? Dan siapa saja yang menjadi anggotanya? Lalu, apa masalah yang mereka tuntaskan?

nah tapi yang aku inget itu dari cerita ini : anggota kelompok ini tuh anak berbakat semua di sekolah , ada satu anak cewek selain Rio yang jago banget di teater dan make up namun entah kenapa dia malah keluar dari grup teater, dan ada cowo yang rambut pirang di cover atas itu atlet sekolah yang berhenti karena cedera, sedangkan yang terakhir cowo rambut biru (ini karakter favorit sumpah dia itu cakep dan gayanya serius, suka banget kalau liat dia kalau lagi sama Rio) itu yang ngumpulin anak berbakat ini, dia anak kepala sekolah dan maka dari itu dia pengen nunjukin kecurangan yang di lakukan oleh ayahnya.

0 komentar:

Posting Komentar