02 Mei 2011

Masa Depok Awal

Akhirnya sampai di Depok, kota yang dari dulu memang aku idam-idamkan karena di sinilah universitas impian ku, Universitas Indonesia jurusan Kriminologi (AMIIIN).

kalau di ingat proses keberangkatan kesini agak kacau tanpa persiapan karena aku mengejar bimbel di nurul fikri yang udah mulai dari tanggal 25 april yaaah, akhirnya tanggal 1 mei malam hari aku langsung pesan tiket dan besok sorenya berangkat ke bandara hang nadim

dan jujur aja ini perjalan pertama naik pesawat sendirian untung aja berbekal stay cool dan sok tau nyampe deh keruang tinggi sambil megang tiket namun sialnya aku delay lama banget.

dan akhirnya jam 11 malam sampailah aku di kost pertama yang agak sedikit mengenaskan di pondok sawo, yaah mungkin alasan kakak kost di sini karena dekat kampus namun tetap saja sempit dan harus tidur berdua, belum lagi masalah keamanan. jadi untuk masa awal ku di depok inilah rute sehari-hariku.

semoga petualangan ku di depok berjalan lancar :) karena kesan pertama ku ketika sampai di sini Depok adalah daerah baru yang sangat ramai dan macet sekali sehingga memicu kadar stress ku, belum lagi di sini individualisme lebih tinggi dari di Batam namun overall Depok kota yang menyenangkan untuk dijelajahi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...