01 Mei 2012

Batalnya Konser Avenged Sevenfold

1 May 2012 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta

There's gotta be another way to go
a way that's much more feasible
A combination of all these lies
to set your path without choosing a side
"Crossroads"

Yang awalnya bakal ada konser yang aku jelasin di sini, bakal dipenuhin sama pesta kembang api terus yang paling utama adalah band Avenged Sevenfold yang terdiri dari M.Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance (Personel favorit nih... udah guitar left handed, kocak, matanya ya ampuun !!!), Johnny Christ, dan additional drummer mereka si Arin.. BATAL KONSER, padahal mereka tuh udah nyampai di Indonesia kemarin dan udah ngadain konferensi kalau mereka siap ngasih yang terbaik..

Cuplikan Conference dari http://deathbatnews.wordpress.com :

Dan ini berita kebatalannya dari Jakarta Post :

Terakhir adalah tweet dari pihak promotor :

Sumpah demi apapun ini beneran terakhir plus bonus.. hhe kegalauan aku karena gak bisa nonton konser ini bareng Orang gara-gara dia sibuk... jadi bisa dikatakan aku adalah orang yang dilema harus senang atau sedih atas batalnya konser Avenged Sevenfold ini.

Ini murni dan janji deh twitter palign akhir,, gak update tweet lagi, biarin pada mantengin timeline masing-masing wae ya :D

Haha agak gak tepat janji ya aku, tapi ini adalah official statement and the real reason I think about why the show canceled !!! from http://www.avengedsevenfold.com/news/concert-jakarta-indonesia-cancelled

Tapi harus tetap semangat kayak tweet aku yang diatas,, gak perlu nyalahin promotor, gak perlu ngomel ke official gak jelas pakai bahasa indonesia lah, bahasa daerah lah, apalagi bahasa alay yang cuman ngabisin energi doang dan Avenged juga gak bakal tampil. We Are Family so I am Sure We Will Get Chance to See They :)

it's so nice that Avenged Sevenfold can visit Indonesia
jangan kapok ya...kan udah dua kali ke Indonesia... pasti bakal kangen dan bikin dateng ke-empat kalinya, dst...

The stars in the night,
they lend me their light
to bring me closer to heaven with you
"Gunslinger"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...