05 Mei 2012

The Avengers



Ketika musuh yang tak terduga muncul, mengancam keselamatan dan keamanan dunia, Nick Fury, direktur Badan Perdamaian Internasional, dikenal sebagai S.H.I.E.L.D. , membutuhkan tim untuk menyelamatkan dunia dari bencana. Usaha perekrutan pun dimulai

Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Black Widow dan Hawkeye dikumpulkan untuk menaklukkan Dewa Kehancuran, Loki yang sekaligus merupakan saudara dari THOR, dalam usahanya menghancurkan bumi. Dengan semua gabungan kekuatan, tugas nampak lebih mudah. Namun kenyatannya tidak demikian!
"www.21cineplex.com"

Review singkat dari The Avengers sebenernya udah cukup buat ngebayangin semenakjubkan apa film ini dan kebukti pas nonton bareng Kak Erlyza Mucharani dan Bang Syafrijal yang notabene mereka berdua gak begitu doyan film action eh bisa nikmatin ini film dengan serunya.. Saran : Nonton The Avengers mending di bioskop biar lebih berasa effect dan soundnya.

Buat clue yang agak sedikit bingung  :
  • Nick Fury itu yang ada di Iron Man 2 yang kayak bajak laut matanya ketutup satu, direkturnya SHIELD
  • Black Widow itu juga yang di Iron Man 2 yang gantiin Pepper Pots sekertarisnya tony stark namanya Natasha Romanoff
  • Hawkeye itu Agennya shield yang awalnya membelot gara-gara dihipnotis sama Loki, namanya itu Clint Francis Barton... bisa dikatakan doi pasangannya black widow. Jago Memanah.

Review menurut aku :
Walaupun banyak yang sedikit ganjil terhadap penyatuan para HERO namun.. sumpah di film The Avengers ini semuanya terkesan logis dan punya porsinya masing-masing, gak ada tuh Hero yang paling banyak peran atau yang sekadar figuran aja. dan demi apapun MARVEL sukses banget nunjukin gimana penyatuan masing-masing ego para HERO hingga mereka jadi team solid dimana yang pas akhir jadi bahu membahu kerja.

Terakhir nih jadi buat yang nonton jangan buru-buru pengen keluar kayak saya yang gak kuat AC jadi sedikit agak norak haha.. ternyata ada teaser di akhir film tentang musuh baru yang bakal dihadapin para Avenger nantinya, Sebuah Musuh yang sangat 'gila', Tronos, yang konon memaksa Marvel memasukkan para jagoan Marvel lain seperti, Fantastic Four, SpiderMan dan the X-Man... *berteriak histeris kek fans Suju liat boyband idola mereka sampai pas konser ngalahin soundsystem, Semoga mereka ga jadi boyband atau ngumpul-ngumpul arisan yang gajebo, di The Avengers 2 nanti..

The Avengers received mostly positive reviews from critics. Review aggregator website Rotten Tomatoes reports a 93% "Certified Fresh" approval rating with an average rating of 8/10, based on an aggregation of 245 reviews and offers the consensus; "With a script that never forgets its heroes' humanity and no shortage of superpowered set pieces, The Avengers lives up to its hype — and raises the bar for Marvel at the movies". CinemaScore reported that audiences gave the film a rare A+ grade. On Metacritic, which assigns a normalised rating out of 100 based on individual reviews, the film achieved an average of 69 based on 42 reviews, signifying "generally favorable reviews"
"en.wikipedia.org"


Cool Quote by Natasha Romanoff or Black Widow :

"I've got red in my ledger, I'd like to wipe it out"

Aku Punya masa lalu buruk dan aku ingin menghapusnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...