03 November 2010

Soundtrack of My Life

Rules:
1. Open your library (iTunes, Winamp, iPod, Media Player, etc)
2. Put it on shuffle
3. Press play
4. For every question, type the song that’s playing
5. When you go to a new question, press the next button
NO CHEATING!

  • Opening credit: One in Million by Swiss-Music Kidz
bagus diawalnya udh ditekanin aku ini spesial (waduh pede gilaa)

  • Waking Up: My Town by Hollywood Undead
ok saya pemegang kekuasaan terpenuh disini hho :D

  • First Day at School: The Golden Floor by Snow Patrol
saya sangat mencintai sekolah kalau gini lagunya , school is my passion dah

  • Falling In Love: Anugrah Terindah  Yang Pernah Ku Miliki by Sheila on7
udah gak perlu dijelasin deh makna nya, dia yang terindah

  • Fight Song: Welcome to Black Parade by MCR
semuanya pasti bakalan mati dah, kematian gak bisa di hindari

  • Breaking Up: My Immortal by Evanescene
kaya gini rasanya di tinggal trus kagak tau mau crita ke siapa

  • Prom: American Idiot by Green Day
kenapa jadi ngata2in america ya??

  • Life’s Ok: For The Rest of  My life by Maher Zain
semuanya lancar asal ada temen hidup :)

  • Mental Breakdown:  Lullaby by Creed
tenang semua nya akan baik-baik saja, ni lagu damai bener

  • Flashback: Map of The Problematic  by Muse
masa lalu perih banget harus di akhiri

  • Getting Back Together: Snuff by Slipknot
hha kenapa malah minta pisah lagi???

  • Wedding: Friend or Foe by TaTu
widih udah mau nikah baru bingung ini temen apa musuh ??

  • Birth of Child: Nine in The Afternoon by PAD
ok happy, lovey dovey :P

  • Final Battle: Over  You by Daughtry
semuanya berakhir >┒('o'┒) LOE, (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END!!

  • Death Scene: Ay Haiti
beneran kagak nyambung kenapa nginget bencana haiti

  • Funeral Song: LovEvolution by Glenn
ini lagi kagak nyambung masa meninggal malah lagu cinta

  • End Credits: Miss Independent by Neyo
ok saya adalah miss independent yang berdikari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...