04 November 2010

Aoyama Gosho


Aoyama ini emang udah kreatif banget dalam gambar sejak dia SD kelas 1 (waduh aku baru belajar gambar gunung nih) dan karya gambar dia yang judulnya "Yukiai War" menang dalam perlombaan serta di panjang di Tottori Daimaru Department Store, Aoyama sendiri lulusan dari Nihon University College of Art in Tokyo. During.

Oh ya Aoyama sendiri duda, dan tahu gak istrinya adalah ??? (efek doki doki dulu ya bentar) Minami Takayama seorang penyanyi dan pengisi suara detective conan, mereka nikah di tahun 2005 dan cerai di tahun 2007

buat yang mau contact Aoyama Gosho bisa ke sini-nih kirim suratnya tapi pakai bahasa jepang yang, karena Aoyama gak begitu mahir berbahasa inggris apalagi Indonesia hhe (titip request cepatin ending tapi harus happy ending buat Shinichi dan Ran)
Mr. Aoyama Gosho
Weekly Shonen Sunday, Shogakukan Inc.
2-3-1 Hitotsubashi, Chiyoda-ku, Tokyo, Japan
101-8001


Title Genre Years
No. 4 on Third Shounen, Sports 1993
The Collected Short Stories of Gosho Aoyama Action, Mystery, Romance, Sci-fi, Shounen 1994
Magic Kaitou Adventure, Comedy, Romance, Shounen 1988
Detective Conan Adventure, Comedy, Mystery, Romance, Shounen 1994
Detective Conan VS Kaitou Kid Shounen 2004
Detective Conan vs. Kurozukume no Otokotachi Mystery, Shounen 2009
Detecttive Conan Spesial Mystery, Shounen 1997
Tell Me A Lie Comedy, School Life, Seinen, Supernatural 2007
Yaiba Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen, Supernatural 1988


Diantara sekian banyak karyanya sekarang dia lagi fokus dengan Detective Conan, dia terjun langsung dalam anime, ova, serta movie jadi dia sibuk banget, eittss...  bukan berarti dia ninggalin yang lain loh, dalam interviewnya dia sempat bilang Magic Kaito ke 5 akan rilis... dalam masa ini (ampun dah :tepokjidat) Dan tentu saja karya favourit Aouyama Gosho bagi saya yaitu :
Detective Conan
Kaitou Kid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...