My Life My Adventure and My Story

06 Juni 2011

Cerita Anak Kost

Senin, Juni 06, 2011 Posted by n.hadiyati 2 comments

sedikit curahan hati semenjak jadi anak kosan kurang lebih selama sebulan yaaah bisa dibilang enak karena privasi kejaga banget terus bisa dekor kamar sesuka hati terus jadi anak kosan berasa banget mandiri nya (hidup anak kosan) kalau lagi di kosan ketemu temen yang dari beda daerah itu nambah wawasan trus juga kadang buat penemuan baru kayak bikin roti bakar pakai setrika :P dan pas jadi anak kosan itu berasa orang lagi kerja pas awal bulan kerasa banget senangnya hha dan untuk kosan yang ada internet biasanya unlimited dan cepat, cihuuuy asoy gebiy dah hidup jadi anak kosan.

hmm tapi tetep aja kosan bukan rumah sebenernya, yah.. itulah yang aku rasakan, bukan bermaksud manja atau apalah tapi yaah tetep aja kadang berasa pengen diprhatiin dan ada orang tua yang ngurusin, kalau semboyan anak kosan itu hidup berasa lagu dangdut makan,makan sendiri, cuci baju sendiri, tidur pun sendiri

buat jadi anak kosan ada kebangaan tersendiri hha tapi jujur aja jadi berasa banget hidup susahnya pas cuci baju pake tangan, kagak bisa nyemil, makannya nasi padang mulu trus juga jujur udah sebulan ini blum nyentuh es krim mameeeen ….

dari inti curhatan ini adalah hidup anak kosan yang mandiri , hebat salut banget semoga bisa jadi kayak gitu juga soalnya baru sebulan aku udah banyat banget ngebandingin hidup di Batam, udah kangen duluan sama Batam , GANBATTE

2 komentar: