My Life My Adventure and My Story

03 Juni 2011

Soto Gebrak

Jumat, Juni 03, 2011 Posted by n.hadiyati , , No comments
berhubung lagi di Depok dan ada Bapak sama Mama jadinya di ajak makan deh di soto gebrak ini (maklum harganya bukan anak kost, soto=13.000) lokasinya itu di Jalan Margonda Raya deket Stasiun UI.


tiba di sana kita bakal ngeliat poto cak anton (yang punya usaha) Bareng artist tenar. maklum aja usaha ini udah dirintis selama belasan tahun.


pas mesan makanan menu nya macem2 tapi ya khas tetep soto yang di sajikan dengan mangkok cukup besar trus kuahnya enak guruh banget paling mantep ini soto dimakan ma nasi kaya aku ma keluarga aku makan :)

oh ya di tempat makan soto gebrak ini ada selogan senyum boleh tapi marah jangan. hhe.. maklum aja karena namanya soto gebrak jadi saat selesai penyajian pelayan akan memukulkan botol isi kecap asin kenceng-kenceng (Gebrak) dan ini sih yang bikin seru kaget kaget lucu.


overall ini makanan enak banget untuk pertama kalinya selain soto buatan mama aku suka yahhh walaupun di soto ini bihunnya dikit banget tapi ketutup ma ayam yang di suir suir besar :P

0 komentar:

Posting Komentar