24 Juni 2011

Gunadarma University

Alhamdulillah bisa keterima di universitas gundarma, walau sempat gak pede dan takut banget ... Hahaha, gimaa gak mulai dari kronologis isi formulir yang tragis banget salah isi jenis kelamin dan belum lagi jurusan yang aku ambil Sistem Informasi adalah jurusan anak IPA, aku bisa sih masuk tapi harus dapat Grade I wah !!! dan masalah buat masuk gunadarma belum berhenti di situ di tambah lagi aku gak tau kalau harus bawa bukti pembayaran sedangkan itu aku bayar lewat ATM dari Batam, dan buktinya udah luntur gak di simpan bapak

senang banget begitu nerima surat lengkap bahwa keterima di Sistem Informasi . Ganbatte Yati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...