17 Juni 2011

Magic Knight Rayearth


seneng banget kemaren ketemu kartun lama banget yang di tonton jaman SD (dih sekarang aku udah tua banget) judulnya mahou kishi rayearth. beh ini kartun keren banget kayak cardcaptor sakura ma sailormoon, ceritanya tentang cewe hebat yang jadi hero.

ini kartun genre nya Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Shoujo, jadi ceritanya itu 3 Cewek namanya Hikaru, Umi dan Fuu transportasi gitu tiba2 ke negeri ntah berantah namanya Cephiro, eh baru dateng dan gak ngerti apa-apa tiba2 mereka udah jadi magic knight dan punya misi buat nyelamatin Cephiro dan berhubungan sama magic. ending ceritanya yang gak pernah di sangka , alurnya bukan sekadar happy ending doang, seruuu

Ok cerita kenangan masa lalu bukan hanya itu hha ini cerita konyol-konyolan aku ya, hhmmm ceritain aja kali ya (sok sok jual mahal) jadi aku itu kan 3 bersaudara nah udah deh kami ngayal jadi nih 3 cewe, Kak Rani jadi Hikaru (yaah karena dia kan leader secara gak langsung) , Kak Dana jadi Umi (wah yang ini dia ambil pilihan sendiri, katanya rambut panjang), Aku jadi Fuu (ini gara-gara aku pakai kacamata) hha setelah itu mulai deh atribut kami warna nya itu muluuu merah, biru, hijau (dari sikat gigi, handuk, tas sekolah, ampe jam tangan) trus baru deh kalau di kamar sok sok perang lawan bantal guling

sayang aja anak sekarang lebih banyak nonton sinteron gara-gara ikut pembantu ato emaknya trus ato gan doyan nya nonton BBF lah, SMASH, Go Go girl Lah (yang jujur aja sumpah gak mutu cuman ngelahirin karakteristik fashion, hedon, antagonis)
jadi mending nonton kartun dah itung-itung ngelatih imajinasi

Akhir kata buat yang pengen nonton ini film streaming bisa ke animeseason atau yang mau baca komiknya bisa ke mangatrader

1 komentar:

  1. Waaaah...
    makasih banyaaaak...
    aku kangen banget sama anime jadul ini.
    tiba2 pengin nonton lg..
    makasih ya share nya^^

    salam persahabatan :)

    BalasHapus

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...