27 April 2011

Intermezso Farewell Party

Beneran hari terakhir bareng INTERMEZSO yaaah …. kelas yang 2 tahun nemenin aku di masa SMA, kelas yang buat aku ketemu ma orang yang aku anggap SAHABAT dan TEMAN (dua definisi berbeda :D)
setelah rapat sekian lama yang penuh perang mulut, setelah insiden uang yang gak cukup, tapi finally kami berangkat ke Nongsa Point Marina dengan kendaraan paling keren …

Mobil Polisi Pinjaman

Perjalanan Menuju NPM
hha jadi inget dialog supirnya pas kami sekelas gak boleh masuk karena keramean eh gini dialognya (kurang lebih :P) dialog yang buat kami aman tanpa di tegur dan di baekin sama petugas hotel na
Satpam : Maaf pak ini apa tidak terlalu keramean ??
Supir : Sudah bapak jaga saja mereka, mereka ini anak perwira satu anak jendral
Satpam : !!!#@$ ok Pak Pasti

dan kami akhirnya nyewa dua cottage untuk cewe yang 3 kamar sama untuk cowo yang 2 kamar (prinsip first lady banget dah)

Cottage Cowok

Cottage Cewe
kira - kira untuk perpisahan ini kami menghabiskan dana sekitar 3 jutaan deh tapi yah itu udh termasuk di sediain makanan barbeque, makanan pokok, sewa cottage (yaaah harga wajarlah)
Konsumsi
acara perpisahan gak udah di bahas ya kayak anak SMA pada umumnya hura hura tapi ada saatnya pas malam hari noh saat jujur-jujuran yaah ini deh ending dari semuanya :’(

Perpisahan resmi tertanggal 23 April 2013 :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...