My Life My Adventure and My Story

20 Agustus 2011

Back To Batam

Sabtu, Agustus 20, 2011 Posted by n.hadiyati 2 comments
Pengalaman  pertama kembali ke daerah asal (cihiiy maklum anak rantau) dan untuk pertama kalinya harus naik Kapal Laut besar, buat kali ni dan pertama kalinya naik kapal KM.KELUD *agak norak. berangkat deh tanggal 19 Agustus bareng Teman dan Kakakku Siti Rizky Ramdhana

Perjalanan pertama itu dimulai dari kosan aku di kober, kami nyaris terlambat karena nunggu pesanan taxi gak datang-datang, udah pesannya ribet sampe harus RT/RW nama jalan dan yang paling aneh kamar kosan, aku yang lagi dapet *sakit cewe tiap bulan langsung nyuruh kakak deh ambil alih, emosi paraah. dan akhirnya berangkat deh naik Taxi itu ke Tanjung Priok.

kurang lebih sejam akhirnya kami sampai deh ke pelabuhan Tanjung Priok pas itu sampai pukul 08.00 gitu deh kalau gak salah kami berangkat itu jam 06.00 pagi dan harus siap-siap dari habis sahur, nasib-nasib mau pulang ke Rumah. di pelabuhan ini pun kami harus jalan dulu ke tempat kapalnya yang lumayan jauh, di sepanjang jalan itu banyak banget containernya.


akhirnya pukul 11 (padahal jadwanlnya pukul 10.00) kami berangkat deh dengan kapal KM.Kelud, dan berhubung penghematan jadi kami naiknya kelas ekonomi, hha sumpah pas pertama kali liat tempat tidurnya kayak barak militer gitu, Kak Dhana Bahkan sampai harus pakai koran dan Parfum. dan kami dapat kabin itu yang haluan kapal, ituloh yang moncongnya kapal !!

ngomongin makanan di kapal karena kelas ekonomi jangan ditanya deh mutunya, nasib apes, kami malah dapat ikan basi dan untung gak sempet di makan, sedangkan penumpang yang satu kabin sama kami jadinya malah muntah-muntah, lumayan makan korban itu jatah makanan, 3 orang tepar, hhe ... untung saja Kak Dana bawa banyak banget persiapan makanan

Overall perjalanan naik kapal hari pertama tepat mabuk laut dan Temanku jadi gak puasa kalau aku sama kak Dana mah emang lagi gak puasa, jadi hari pertama itu kami cuman habis-habisin buat tidur-tiduran, baru deh hari kedua mulai photo-photo



AKHIRNYA SAMPAI DEH DI BATAM tanggal 20 Agustus 2011 ┌(^_^)┘♪└(^_^)┐

2 komentar:

  1. selamat malam
    boleh ikut tanya?

    saya rencana akan pergi ke batam 2 hari lagi
    dan sudah coba2 cari info kosan tapi agak susah juga nyarinya di batam and di internet.

    barangkali mbak tau?

    BalasHapus
  2. wah di batam emang gak umum mas kosan biasanya rumah kontrakan, saya sendiri orang batam gak begitu tahu dimana...

    smoga membantu :)

    BalasHapus