My Life My Adventure and My Story

16 Agustus 2011

PPSPPT Fakultas, ini cerita ku !!

Selasa, Agustus 16, 2011 Posted by n.hadiyati , , No comments

Nama Saya Nurhadiyati
Mahasiswa Gunadarma, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
Jurusan Sistem Informasi PTA 2011/2012
Kelompok PPSPPT - KOMA43D
Kelas 1KA08

Pagi-Pagi bergegas mandi berhubung udah jam 05.20, eh gara-gara kesemangatan pas mandi Gubrak botol sabun jatuh dan cukup menghabiskan stok yang tersisa, sambil meratapi sabun tetep mandi kebyar-kebyur buru-buru ngejar target jam 7 takut telat maklum MABA (Mangsa Baru eiittts gak ding yang bener Mahasiswa Baru), lalu segera shalat dan berganti seragam kebangaan Hitam Putih, dan meluncur deh menuju kampus E

Di kampus E yang ada di kelapa dua setelah naik angkot 112 (ini pas abis sahur langsung ngechat anak SI nanya naik apa , HHA maklumin saya yang masih anak baru) make semua atribut yang gak begitu ribet tapi cukup tidak biasa (bet panitia ukuran 11*9,5cm, pita ungu dua di jilbab atau dikucir), kenalan deh sama yang pake pita ungu ada Asti,Ratih awalnya yang jadi temen menggilla pas di barisan, habis itu kayak dagang diri nyari kelompok masing-masing KOMA43




Setelah 1 jam habis dilapangan menjajakan diri KOMA43 mulai deh ngumpul ke tempat yang udah di sediain , ketemu deh 14 pejantan yang udah kayak korek api (cowo wajib botak 1 cm) dan 2 temen cewe yang namanya Oetari dan Ina, sama kakak pembimbing kami namanya Kak Dini.

Jam 08.00 Acara dimulai dari perkenalan UKM sampe sambutan dari Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Labor, yang lumayan bikin pegal linu, encok, pantat tepos, ngantuk, dkk tapi tetep aja wajib di pantengin soalnya ini semua tentang sistem kuliah yang basis IT dan jujur aja aku masih belum ngerti banget 
Finally acara santai habis shalat di suruh buat yel-yel yang ujung-ujung gak sempet di tampelin karena waktu mepet, tapi lumayanlah yel-yel bisa mikin tambah dekat dan kompak, dari sini baru deh tau beberapa nama anak cowo kayak Fajar, Azril, Maulana, Zaylani yang lain cuman oy-oy doang, hhe tapi kami gak canggung lagi :)
hari ini kita kumpul
ada PPSPPT
mengenal kampus tercinta
Gunadarma Jaya
Kami KOMA43
yang beda dan juga keren
kami memang paling oke
Kami anak SI *nada J-ROCK-CERIA

KITA GUNADARMA
KITA ITU SATU
GUNADARMA JAYA
GUNADARMA OKE
*nada we will rock you

Akhirnya ambil buku deh sama almamater (salah ukuran kebesaran kayak tenggelam dan kancingnya lepas ) ama habis itu pamit pulang deh sama kakaknya. kesan pesan aku buat PPSPPT Fakultas yang aku gak tau sama apa gak sama ospek tapi yang pasti kakaknya baik kok ngayomin yaaah... akting marah-marah mereka juga wajar-wajar aja kok, pokoknya pas PPSPPT fakultas ini have fun banget kenal beberapa temen,akhirnya pun pukul 03.00 (kalau gak salah) balik deh naik angkot. pesan nya buat temen-temen yang di KOMA tadi walau udah sekarang KA jangan sombong-sombong ya


0 komentar:

Posting Komentar