My Life My Adventure and My Story

27 Juli 2012

Aku dan Malang Baru :)

Jumat, Juli 27, 2012 Posted by n.hadiyati 2 comments
Tiba juga di kota malang yang merupakan bagian dari jawa timur, berada di dataran tinggi yang cukup sejuk, terletak 90 km sebelah selatan Kota Surabaya ...

Malang itu tentang pelajar
Lingkungan yang masih belum crowded
cuaca ekstrim (dingin banget,, panas banget),
barang belanjaan yang murah - murah,
IKAPEMA :)



Berangkat dari jakarta-surabaya naik pesawat Garuda Indonesia yang fasilitasnya alhamdulillah banget sesuai sama harganya #agak norak pas liat LCD touchscreen plus headset buat nonton atau dengerin lagu :D ... Tiba disurabaya agak nunggu ya 1:30 untuk travel dan akhirnya sampai di malang udah malam banget gak sempat kenalan sama kakak yang bukain pintu di tunjukin kamar langsung tidur hhe :P

Keesokan paginya deh baru sadar kalau aku di Asrama Putri untuk Kepulauan Riau dan yang bukain pintu semalam itu kakak mungil, cantik, putih ... Namanya kak Pretti dan temen sekamarku ini Maba juga anaknya tinggi, sawo matang, manis.. Namanya Ajeng, sekilas sekilas masih pemalu :) aku ngobrol deh dan akhirnya kenalan sama yang lain kayak Kak Bulan yang empuk-empuk gimana gitu, Ruth yang pas beberapa hari setelah kenal baru tau suaranya bagus banget si batak ini, dan temen SMA dlu si Rani *Yahh gak kenalan lagi klo ama dia. #gak sabar nunggu komplit anggotanya

sempet ngobrol sekilas nih sampai akhirnya aku baru tau kalau di Malang ini ada IKAPEMA (Ikatan Pelajar Mahasiswa) yang isinya anak-anak KEPRI... yang aku tinggalin ini ASPURI alamatnya di Mt.Haryono no 60,Dinoyo dan ada untuk putra atau ASPURA di Jl. Tlogomas Perumahan Bukit Hijau Blok F No. 118 65144.

Ditemanin buat daftar ulang brawijaya yang kisahnya panjang banget ada disini aku pun mulai canang-canang masalah kuliner yuhuuuu ... dikenalin deh sama sohibnya kak Dhana si Rolland sama Pak Min yang asli sop ayamnya ƪ(˘ڡ˘)ʃ

beruntung besoknya lagi dapet makanan enak dekat ASPURI yaitu warung nikmat hhe nasi gorengnya itu loh ya ampun murah meriah, dan malam-malam juga kita walau jalan jauh ketemu Ayam lunak yang enak juga #tukang makan... jadi intinya buat masalah makanan aku dan Malang bolehlah dikatakan sohib, apalagi temen baru di ASPURI rata-rata bisa masak udah deh makmur akunya.

Dimalang itu pas aku datang katanya lagi musim dingin haha... jadi banyak yang bilang Malang itu punya 3 musim yaitu Hujan, Panas, Dingin makanya aku harus siap sedia nantinya, gak kayak pertama kali tiba gak bawa jaket dan selimut alhasil minjem alakadar dan pilek gak sembuh-sembuh

Tambah beruntung pas film Batman Dark Knight Rises keluar... nyari temen nonton kagak susah sama sekali.. langsung deh pas itu sama Roland, Bang Bram, Wira, Ajeng meluncur ke matos hho, dan alhamdulillah banget harga 25000 untuk HTM udah dapet fasilitas bioskop yang memadai banget bahkan AC yang sepertinya menyesuaikan film banget

Makin beruntung baru 3 Hari tinggal langsung diajakin jalan bareng orang dinas pemprov ke Batu , Ahaaaay ┌(^_^)┘♪└(^_^)┐ jadinya seneng gilaaag walau aku baru sempat dan hanya ke jatim park 2 yang nuansanya itu kebun binatang gedeeeeg banget mulai dari yang asli, miniatur, ampe diorama --- puas dari cuci mata sampai photo2. sekali lagi makasih buat anak IKAPEMA :)

banyak lagi kegiatan aku di Malang mulai dari Tadarusan sekali pas agendanya IKAPEMA< trus bukber di ASPURA mulai masak salad buah sampai besoknya masak spagetti, trus bukber bareng yang takjilnya segudang :P... dan tarawih beberapa kali di masjid yang asli IMAMNYA cepet banget :D

*Penasaran kenapa banyak IKAPEMAnya ... karena di Malang, mereka yang nemenin aku, suka gak sukanya harus sama-sama... walau aku orangnya sedikit butuh privasi tapi di asrama pada baik kok... semoga kedepannya lancar :) kedepannya tetap bahagia :) kedepannya gak merengek pengen pulang batam cepat-cepat

Daerah yang baru tau dan denger #belajar :S


2 komentar:

  1. selamat menempuh hiduo baru yati sayang :)
    liburan sebelum ke batam mampir dulu ke depok yaaa ;')

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak :) , doain terus ya #PrayForYati hhe ...

      lah sekarang aja aku lagi di depok nih nganggur.. insya allah di sempetin kok mainnya :)

      jangan dilupain akunya ...

      Hapus