My Life My Adventure and My Story

21 Juli 2012

University Of Brawijaya

Sabtu, Juli 21, 2012 Posted by n.hadiyati 1 comment
Alhamdullilah banget bisa keterima di Universitas Brawijaya yaitu sebuah PTN di Malang, sumpah aku gak nyesel banget masukin ini Universitas di pilihan kedua... Inilah jalanku yang baru, semoga semuanya lancar aamiin :)



Sempat gak PEDE sama hasil snmptn aku bahkan udah daftar di jalur mandiri Brawijaya yaitu SPMK dan sampai sekarang masih kebayang 400 ribu bisa beli hardisk eksternal hhe... belum lagi suka duka pas daftar ulang dimana aku harus numbalin ibadah umrah bareng keluarga, petualang dimalang sendirian untungnya dibantuk anak IKAPEMA :.

SUKA DUKA DAFTAR ULANG
H-1 tepatnya tanggal 19 Juli 2012 udah datang dengan pede *Ampun deh gak brani kepedeaan lagi, ditemanin sama Kak Bulan yang ada kuliah juga di FE makanya aku minta di tinggal aja... mulai bingung nih ketika semua MABA bawa dua stopmap yang merah dan hijau, ikutan beli dua stopmap dan masuk deh ke gedung Sasana Samantha Krida UB

selanjutnya dalam gedung ketika pemeriksaan akademis lolos nih yang distopmap merah walau ribet karena fotokopi berkas kebanyakan.. lanjut liat cluster upacara, DONE.. sampai akhirnya di bagian ketiga aku baru tahu fungsi stopmap hijau itu untung keuangan dan barulah aku tau dari form 1-7 nah aku gak lengkap print form 1 yaitu kurang surat pernyataan ortu yang membuat aku musti jauh printer karena gak tau warnet dekat UB aku datang melengkapi form 1... eh ternyata pas lanjut ke form 6 data yang aku print gak lengkap, harusnya ada 13 nomor plus keterangan stopmap hijau ini *haha yang keprint itu cuman 6... alhasil mau gak mau harus pending pendaftaran di Hari H.

Hari H tepatnya tanggal 20 Juli 2012 kalau gak kelar daftar mundur deh... bantuan kakakku si Erlyza Mucharani plus suaminya Syafrijal mereka ngirimin berkas yang kurang hasil obok-obok rumah *maklum yang lain kan umroh... aku datang modal nekat dengan bberapa berkas yang diharuskan 1 bulan terakhir aku malah ada yang 3 bulan terakhir... tapi alhamdulillah banget panitianya baik, dan data keuangan aku sekeluarga emang gak lari dari situ sih.. akhirnyaaaa aku bisa ambil almamater juga :)

Akhirnya aku menjadi MABA FAKULTAS HUKUM BRAWIJAYA yang Bakal ngikutin serangkaian kegiatan mulai dari PKK atau umumnya ospek dari universitas dan fakultas.., SEMANGAT \(^O^)/

*Makasih buat Allah atas karunianya, Makasih buat Keluarga yang udah dukung walau Sistem informasi itu lahan banjir buat kerja, Makasih buat sahabatku si Muhammad Fadli Imran yang ngenalin brawijaya ke aku :), Makasih untuk semuanyaa #nada artis menang Award

1 komentar:

  1. Kak, aku sgt tertarik sama Ilmu hukum apalagi diuniversitas brawijaya. Bisa berbagi cerita tentang snmptnnya? Bs email ke afidela27@yahoo.co.id terimakasih banyak kalau kaka bs berbagi cerita 0:)

    BalasHapus