19 Juli 2012

My Birthday and Farewell Party :')


Makasih buat kado jam tangannya, miniatur conannya, gantungan HPnya, botol minumnya, buku dzikir pagi dan sorenya, terutama untuk doanya :')

Happy Birthday and Good Bye My Friends :')


Memang niat banget ini sumpah di niat-niatin walau tiket mahal, sempat galau plus nangis becek ketika agak susah mau balik kedepok.. Eits bukan gak betah sama Batam, tapi ini bisa dikatakan terakhir aku di Depok karena hidupku yang baru ada dimalang.. Jadi aku niat bangetlah pengen ketemua anak 1KA08 (setelah gagal sindang barang ama puncak)

tanggal 17 Juli (Aku ANNIV loh padahal) tapi dibela-belain nyampe di Depok jam 8 Malam dan akhirnya nginep dirumah ranger soalnya capek kalau harus kekosan,, dan pas nyampe itu udah ada surprise ultah pertama dari beberapa yang bisa nginep, tiba-tiba udah ada kembang api banyaaak ama j.co plus nyanyian sumbang soalnya yang nginep emang rata-rata cowo #thanks :')

beberapa anak 1KA08 trus besok paginya gak nyangka pada mau ngumpul dulu semuanya ada emang missing brapa sih tapi aku tau mereka pasti doain aku juga kan anak #1KA08 kangen aku smua hahaa :D, ada si Iqbal, Ridzki, Rina, Intan, Tari, Sheila, Mifta, Yunita, Vanny, Dewi, Budi, Ibnu, Irvan, Bagus, Ikin.... ya udah pada ngobrol gak karuan (bakal kangen dan pasti sama heboh 1KA08)

nah emang pada gak bisa ngumpul lama soalnya pas hari itu si Eby sakit jadi ya udah anak-anak mencar nih ada yang mau nganterin aku sampai terminal pasming, ada anak-anak yang pengen ngejenguk eby, gws ya eby :) ... eh tiba-tiba aja si geulis rina ajaibnya ternyata bawa mobil trus ngeluarin cake ya Rabbi itu bingung mau nangis et ktawa alhasilnya cuman bisa bengong..

tiup lilin bareng mifta dong yang ultahnya sama 11 Juli... Tapi gak nyangka banget bakal dirayain, Thanks Alot KA08 kalian itu kasih memori cakep banget di dunia perkuliahan aku... jangan sombong2 ya sama aku yang bakal di Malang ini :')

Makasih buat kado jam tangannya, miniatur conannya, gantungan HPnya, botol minumnya, buku dzikir pagi dan sorenya, terutama untuk doanya :')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...