06 November 2013

Akan Mengerti :)

Saya bersyukur :)
atas dua mata untuk melihat semesta
atas dua tangan untuk meraih
atas dua kaki untuk melangkah
atas bibir ini untuk berkata
atas telinga ini untuk mendengar
atas hati ini untuk merasa
ahh... saya bersyukur atas segala komponen yang menjadikan saya hamba Allah :')

Dan kali ini saya ingin sekali bersyukur saya diberi kemampuan untuk membaca, mendengar, dan menulis. kenapa? kok bisa? hubungannya dimana? hmmm jadi hubungannya adalah membaca dan mendengar itu ibarat input yang akhirnya membuat saya bisa menghasilkan output sebagai hamba Allah yang berpikir, aamiin...

Nanti, ketika kamu tua maka kamu akan mengerti
dan gak perlu waktu lama, saya rasa sebentar lagi pun kamu akan mengerti
asal kamu tetap istiqamah dijalanNya

Hari ini saya mendengar kata itu diucapkan oleh saudara saya :'), dulu kata itu pernah saya tulis bahwa saya bilang yang saya mengerti adalah rencanaNya itu selalu indah. Dan kali ini rasanya saya ingin menulis lagi tentang kata dari saudara saya ini untuk menjadi hal yang bisa saya baca kembali setelah saya dengar. menambah dan terus menambah tulisan hingga pada akhirnya saya benar-benar menjadi orang yang mengerti, ah saya jadi teringat motto abang saya yang nyaris mirip orang nyalon parpol tapi emang kata-kata itu mujarab banget "Belajar sepanjang hayat, berpartisipasi dalam kebaikan, dan terus bergerak untuk perubahan"

Semoga saya akan selalu diingatkan untuk mengerti ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...