My Life My Adventure and My Story

30 November 2013

Beristirahat

Sabtu, November 30, 2013 Posted by n.hadiyati , , 3 comments
Kdang Allah menghentikan sejenk langkh yatii..enth knapa..dri stu yatii bisa berpikr kmbli.. - Mas Nazhim
Mencoba senyum diphoto kiriman ke keluarga :')
Sebelumnya Alhamdulillah banget acara seminar nasional yang gak hanya menguras hati dan pikiran akhirnya selesai walau tak bisa dikatakan sempurna tapi toh saya berserta rekan-rekan panitia Invitational menyelesaikannya tetap dengan luar biasa, dan untuk saya sendiri akhirnya harus sedikit dibayar mahal dengan kurang lebih dua hari dua malam mendekam di RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar) Malang.

Bermula memang dari beberapa minggu terakhir kesehatan sedikit agak memburuk, jadi saya ceritakan berhubung seluruh fakultas hukum brawijaya saya rasa nyaris tahu tentang sakit saya ini. ARITMIA, sebenarnya normal karena definisi dari Aritmia itu adalah kelainan denyut jantung tapi untuk saya kali ini agak sedikit menganggu karena disertai nyeri yang menjalar keseluruh tubuh, kalau dari denger istilah kedokteran itu PVC Occasional -.- anything lah pokoknya gak enak aja rasanya mendebar dan kayak ditekan-tekan *jadi curhat. jujur sebenarnya saya malas mau cerita selain umur yang masih muda dan fisik yang bugar banget haha :D juga karena tiap orang dengar penyakit jantung yang dipikirin pasti mendadak kejang atau gak bisa dikagetin huhuhuh saya masih bisa main-main ribut kok, cuman emang sudah gak boleh capek dan stress aja.

Hari Rabu 27 November 2013 saya memang gak minum obat karena sudah tinggal sedikit, berkegiatan seharian penuh mobilisasi dilengkapi dengan gak makan akhirnya membuat si Arit menghampiri dan saya cuman bisa baring dimushala sambil sedikit ketawa-ketawa bareng Indri dan Mas Ganjar. ngerasa gak sanggup pulang naik motor akhirnya setelah Emir setelah rapat evaluasi ISC *yang harusnya saya datang juga, maafkan, saya nelpon taxi dan subhanallah ternyata ambruk juga didekat kontrakan dan cuman bisa tidur berharap semua akan baik-baik saja.

Hari Kamis 28 November 2013, masih ngerasa debar-debar dan nyeri *Kayak naksir orang beneran dah. berhubung absensi kuliah saya udah jelek banget saya memutuskan untuk tetap masuk dan saya bertekad bakal pulang naik taxi karena perasaan badannya masih sama, ternyata Allah ada rencana lain, ada kegiatan yang harus diprioritaskan dan akhirnya memaksa diripun tak berhasil saya ambruk setelah dibonceng Emir, ditaxi cuman bisa tidur dan ternyata saya dibawa ke RSSA (Saiful Anwar). untuk pertama dan saya rasa cukup terakhir saya ngerasa didorong pakai kasur, masuk UGD, ditangani dokter, diinfus dengan dua kali ganti jarum dan tiga kali tusuk karena susah nemuin nadi, photo thorax, EKG, tuhaaan selamatkan saya :'( . Alahmdulillah Emir akhirnya masuk dengan Mas Dana FKUB 2009, cukup menenangkan ada teman ngobrol walau habis itu harus minum obat lagi. setelah itu menunggu Indri dan Mas Ganjar datang akhirnya saya menghubungi Mas Nazhim, dan teman ngobrol jadi nambah. memang benar deh tawa itu tangan tuhan di tengah masalah,

Ternyata saya diberi pilihan rawat inap atau rawat jalan karena harus Cadiogram untuk melihat struktural jantung, dan Alhamdulillah bantuan empat saudara saya di Fakultas Hukum yang saya sebutin tadi gimana caranya saya dapat kamar di jam kurang lebih 02.00 dini hari dan menginap dan menerima penanganan dokter. Pagi hari Jumat 29 November 2013 karena kegiatan masing-masing saya ditinggal dulu sendiri dan dapat kabar mama bakal datang menemani *ini antara senang dan ngerasa bersalah banget. di hari jumat barakah itu saya dapat kunjungan yang lagi-lagi bikin senang banget dari teman-teman BEM FH UB 2013, FKPH FH UB 2013, ManifesT, Fadli :) belum lagi teman-teman lain-lain yang datang.

Intinya setelah proses perawatan yang mewajibkan saya kontrol kembali, banyak yang dipikirkan .... banyak yang direnungkan, banyak yang harus diubah

Alhamdulillah Allah masih memberi kesempatan, Allah pengen ketemu saya di Surga deh jadi dikasih kesempatan nabung amal :D

Masya Allah, saya ditemukan dengan saudara yang luar biasa yakni Indri Sukmawati Djangko, Emir Athira, Ganjar Prima Anggara, dan Abdullah Nazhim yang benar-benar 10 menit setelah di line langsung muncul dirumah sakit :D

Tak berhenti mengucap nama Allah, ya Rabb jika hamba lupa jadikan lupa jangan sampai kau buat hamba lupa denganMu, dengan nikmatMu.

3 komentar:

  1. syafakillah dek.. sedih denger dr jauh, dan ngga bs menjenguk. jaga kesehatannya ya, salah satu ciri pemimpin adalah peduli kesehatannya. karena pemimpin akan selalu dibutuhkan banyak orang :) semangat!

    BalasHapus
  2. Waw waw waw jd terharu baca.... InsyaAllah setiap pengorbanan dan tetes keringat yang kalian keluarkan dijalan kebaikan akan mendapatkan balasan yang setimpal di dunia dan akherat...

    BalasHapus
  3. Materinya n isinya bagus
    Tapi ada sedikit saran dari ane
    Klo buat postingan jangan biasakan pake singkatan ya

    BalasHapus