22 Oktober 2010

Cemburu

Aku telah jauh berlari
Memunggungi cerita penuh coretan dan aku tahu kebohongan bahasa abstrakmu itu
Kau masih mengagumi nya
Dan dalam bisu pun tak dapat kau ingkari
Kau masih ingin merengkuh asa mu yang hilang
Dan Aku
Tak ingin mejadi angin penyejuk asa mu yang hilang
Tak ingin menyodorkan sedikitmu tawaran penganti
Aku ingin kau tahu aku ada
Dalam tiap alur cerita mu … menelusuri
Aku ini cermin mu
Maka jangan kau palingkan muka mu
Pada tembok kosong tak terjamah
Letakkan tanganmu di jantungku
Sentuh dan semua asa putih ini milikmu
Sentakkan hatiku..
Teriakkan di relungku
Ku tak mampu menepis ragu ini
Aku terpalung cemburu…

Selesai ditulis untuk tugas Bahasa Indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...