My Life My Adventure and My Story

28 Juli 2011

Harry Potter in Indonesia

Kamis, Juli 28, 2011 Posted by n.hadiyati No comments
Akhirnya setelah sekian lama aku menunguuu ... tungguuu kedatangan mu (ahay mendangdut ya ampunn seraam ( ゚ Д゚) ) Harry Potter adn The Deathly Hallows tayang juga di Indonesia, akhirnya bisa juga nnton di bioskop yang pasti bakal lebih berasa ketimbang nnton di laptop dengan kualitas abal2 (makhluk bajakan)

silakan berkunjung ke cinema21 buat bukti kalau tiket udh bisa di bayar ... tapi sayang harry potter cuman tayang tanggal 29 - 31 juli menurut info, aah itu tidak cukup. pasti bakalan rame parah 

 ini nih aku tampilin skrinsut Harry Potter   (*^.^)


akhirnya akan menyaksikan mantra-mantra dan sihir kembali di Indoensia

dan bayangkan jika Harry Potter tidak tayang di Indonesia, bakal merugi bagi semua belah pihak deh .. karena hitungan buat yang mau nonton di Singapura itu tuh kayak gini :

0 komentar:

Posting Komentar