09 Juli 2011

Miiko Desu

Komik Miiko Desu karangan Ono Eriko itu top banget dah ... gak perlu di bilang lagi betapa kocaknya kisah si Miiko yang baru kelas 5 SD ini yang ceria dan konyol, komik ini nyeritain gimana Miiko ngejalanin hari-hari dengan teman-temannya dengan penuh kepolosan.
survei membuktikan hhe... buat temen-temenku yang gak hobi baca komik dengan alasan layout gak ngerti baca dari mana dkk, begitu di sodorin miiko pasti jatuh hati deh, ini komik semua usia, semua bisa ketawa dibuatnya.


dan di komik Miiko Desu ini selain kelucuannya juga Love Story nya kali ya (ahay aku emang penggila comedy romance banget) jadi kali ini aku mau nampilin Miiko dan Tappei deh.

Tappei benar-benar jadi cowo figur idaman banget dah di komik ini, cuek dan perhatiannya sejalan, dia gak perlu manis-manis kayak yoshida, yang penting dia itu ada buat Miiko, dari nemenin ke dokter gigi, ampe ngebeliin celana dalam (ampun dah pas chapter ini aku gak bisa berhenti ngakak) jadi aku harap Miiko cepetan sadar deh, tapi gpp sih mereka juga masih SD

ini nih beberapa adegannya Tappei dan Miiko yang aku ambil dari sini  (mohon izin terutama buat Ono)

Hari Yg Panas (Book 4)
Hari Ini White Day, Tappei (Book 4)
Main Ski (Book 6)
Payungku (Book 7)
Cokelat Buat Siapa? (Book 9)
Potret Aku Dong! (Book 9)
Tappei, Aku Mau Bilang (Book 9)
Cinta Yoshiki (Book 10)
 
Sampai Kapan Terus Bersahabat? (Book 10)
Aku Akan Merawatmu! (Book 11)
Ayo ke Festival Budaya! (Book 12)
Heboh di Laut (Book 12)
Jadi Siswi SMU (Book 12)
Pesta Tahun Baru Yg Berkesan (Book 12)
Ayo Lari Bersamaku (Book 13)
Miiko di Ujung Tanduk (Book 13)
Sendirian di Malam Natal (Book 13)
Makan Sendirian
AAAA Miiko dan Tappei itu manis banget dah (♥_♥) , komik ini kudu di B.A.C.A

1 komentar:

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...