31 Juli 2011

Marhaban ya Ramadhan


Selamat datang Ramadhan
Selamat datang Ramadhan

Menangkanlah rukun ketiga
Menangkanlah perang yang besar
Menangkanlah jihad yang akbar

Berhimpunlah di Padang Do'a
Tarawih, zikir dan itiqaf
Petik bunga-bunga ibadah

Bertaburan nikmat karunia Illahi
Sepanjang bulan Ramadhan
dan Malam Seribu Bulan

Marhaban ya Ramadhan
Marhaban, Marhaban, Ramadhan
Marhaban ya Ramadhan
Marhaban, Marhaban, Ramadhan

itulah sebait lagu dari Bimbi yang menyatakan ... Alhamdulillah, Ramadhan kini datang menjelang. Kaum muslimin semua senang. Suasana pun jadi tenang. Karena memang bulan ini adalah bulan kemenangan. Buat siapa? Tentunya buat kita, kaum muslimin. kembali bakal nekunin kegiatan kayak tarawihan, witir, buka puasa bersama, tadarusan mmungkin :)

Bersyukur banget buat aku sendiri bisa di kasih kesempatan buat nyambut dan menjalani Ramadhan lagi tahun ini, semoga semua berjalan lancar dan berakhir dengan penuh kemenangan di hari yang fitri nanti. dan untuk tahun ini adalah puasa pertama ku jauh dari orang tua, puasa pertama ku di Depok, semoga aja gak lebaran di Depok.

Akhir kata saya pemilik blog ini, Nurhadiyati mau mohon maaf ya lahiriah dan batiniah buat segala salah dan khilay yang aku lakukan baik disengaja maupun tidak. Semoga di Ramadhan tahun ini kita semua bisa membina diri jadi lebih baik dari sebelumnya. Dan ingatlah proses menuju taqwa bukanlah proses yang langsung jadi, melainkan sebuah proses berkelanjutan, Selaamt menunaikan ibadah Ramadhan 1432 H
Ya Allah, bebaskanlah saudara-saudara Muslim kami dari penjara para tiran, dan berkahilah mereka dengan rahmatmu. Ya Allah, terima lah perbuatan baik kami dan maafkanlah kesalahan-kesalahan kami selama ini. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...