17 Juli 2011

Sherlock Holmes - A Game of Shadows

Dilansir dari Aceshowbiz, (16/2) E! Online melaporkan bahwa film yang  dibintangi oleh Robert Downey, Jr. dan Jude Law itu nantinya akan memiliki judul Sherlock Holmes: A Game of Shadows. Guy Ritchie yang sukses mengarahkan film pertamanya, kembali menjadi orang yang bertanggung jawab di belakang  lensa.

Robert Downey, Jr. dan Jude Law, juga tetap akan kembali sebagai Sherlock Holmes dan Dr. John Watson. Rachel McAdams yang memerankan Irene Adler pun turut tetap dipertahankan, walaupun penampilannya nanti tidak akan sebanyak saat film pertamanya. Satu sosok baru yang muncul adalah aktris Noomi Rapace yang belum jelas nantinya akan memerankan karakter apa.

Sherlock Holmes: A Game of Shadows akan melanjutkan petualangan Holmes yang kali ini mencoba mengikuti jejak  Profesor Moriarty (Jared Harris). Jika naluri penyidikan Holmes benar, kemungkinan Moriarty akan menjadi penjahat berbahaya pertama di dunia. Sementara Dr. John Watson, akan tetap berusaha menjadi pasangan yang baik bagi kekasihnya Mary Morstan sekaligus menjaga Holmes tetap hidup.
(dikutip dari 21cineplex.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...