My Life My Adventure and My Story

07 Juli 2011

Steak Moen Moen

Kamis, Juli 07, 2011 Posted by n.hadiyati , , No comments
Steak, makanan khas Eropa ini sudah sangat tidak asing untuk kita dengar bahkan kita rasakan. Jenis makanan padat yang terdiri dari protein, karbohidrat dan vitamin ini menambah para penggemarnya untuk tidak ragu dalam mengonsumsi makanan ini.



Perpaduan antara daging , kentang goreng, sayuran dan saus khas yang menambah cita rasa makanan pilihan ini. Rasa yang enak, bahan yang berkualitas sehingga terkenal dengan harga yang mahal pula. Walaupun kita memiliki pilihan dalam ragam menu yang berbeda harga.

Seperti yang kita kenal steak memiliki beberapa olahan bahan utama, diantaranya tenderloin steak, sirloin steak, chicken steak, dan fish steak. Ini bisa dipilih sesuai dengan selera konsumen yang ingin menikmati dan sesuai dengan berapa kroscek yang harus dikeluarkan.

Tapi untung saja ada satu tempat yang saya temukan untuk menikmati steak dengan harga yang sangat miring dan sesuai dengan kantong anak rantau atau anak remaja, atau anak kost, dkk



MOEN-MOEN STEAK, dengan harga berkisaran 10-15 rupiah saja, kita bisa menikmati steak dengan berbagai variasi. Menu yang disajikan pun lumayan lengkap. Spaghetti, milk shake dan varian lain turut melengkapi daftar menu di MOEN-MOEN STEAK ini.

Foodcurt Depok Town Square Lantai 2



Tapi yah dimana ada gula disitu ada semut, tempat ini gak pernah sepi akan pengunjung jadi jangan harap bakal nerima makanan langsung jadi, cerita dikit aja ya pas kemarin makan di tempat ini bareng kak dana, kami harus nunggu kurang lebih 50 menit kata mas nya  凸(`з´)

0 komentar:

Posting Komentar