My Life My Adventure and My Story

08 November 2011

Trend Keripik Setan

Selasa, November 08, 2011 Posted by n.hadiyati , 3 comments
"Keripik Setan" pertama kali dengar kata ini nuansanya udah horor banget buat aku yang memang belum tahu ma kenal apa sih keripik setan, maklum lah trend keripik setan ini gak sampai di Batam, kalau di daerah asal aku mah keripiknya masih manusiawi :)

eh akhirnya setelah aku tiba di Depok baru deh tau kalau sebenarnya keripik setan itu tidak berkaitan dengan hantu jenis apapun, tapi berkaitan dengan rasanya yang selalu menghantui, jadi keripik setan ini adalah sebutan buat keripik yang rasanya pedas banget, sehingga dengan kreatifnya keripik pedas ini bisa dibagi bermacam macam levelnya *udah kayak main game aja deh

kalau mau penjelasan terperinci silakan tanya oom saya yaitu oom google karena ternyata keripik setan ini ada banyak jenisnya sedangkan yang mau jelasin cuman dua yaitu Karuhun dan Maicih.

MAICIH
Maicih .... Gak usah ditanya sedashyat apa trend maicih yang rasanya bikin tericih icih, level kepadasan ada 10 level *gak kebayang sumpah sepedas apa, karena jujur aku baru ngerasa level 2 dan cukup panas perut ini, tapi katanya maicih ini cuman laris lever 1-5 doang kalau diatas 5 jarang rilis dan bakal di tulis limited edition deh. 

#maicih berdiri pada pertengahan tahun 2010 di Bandung tepatnya tanggal 29 Juni. Didirikan oleh pria kelahiran 29 September 1987 bernama Reza Nurhilman yang akrab disapa AXL29 dan dipasarkan dengan sistem door to door. 


kalau cerita pribadi aku tau Maicih ini dari teman kosan merangkap kakakku yaitu si Siti Rizky Ramdhana yang iseng banget ngerjain aku, walau udah berair-air ini mata gak kalah ketika nonton cinta paulina dulu *eits stop telenovela, aku tetap aja pengen nambah lagi ditambah kadang di dekat kampus suka nemu honda jazz yang ngejual Maicih dengan banyak jenis yang bisa di liat di website officialnya http://www.maicih.co.id/ dan di akun twitternya http://twitter.com/#!/infomaicih

"jangan lupa beli keripik maicih yang asli dengan komposisi Singkong, Bawang Merah, Bawang Putih, Minyak Sayur, Cabai Rawit, Garam. yang terpenting ada logo nenek-neneknya ya"

KARUHUN
"Resep Jadul Rasa Gaul" jadi trademarknya Karuhun yang asli buatan Sukabumi ini terdiri dari 2 rasa yaitu Asin dan Gurih, kemudian dengan 3 level pedas dari S untuk sedang, P untuk pedas, dan SP untuk level super pedas. Ga kek pesaingnya yg sudah duluan me-nasional yaitu maicih, dari segi pedas keripik ini masih kalah. Namun yg membuat dia digemari adalah justru seimbangnya antara pedas & bumbu keripik.

Keripik ini berbumbu kering sehingga tahan 3-4 bulan untuk produknya, juga berbahan baku singkong khusus kualitas terbaik untuk keripik & sangat renyah. Empuk untuk dimakan & mudah dikunyah serta ditambah aroma jeruk purut yang bikin segar.

oh ya Karuhun juga ada variasi jenis yaitu selain keripik ada Dorokdok/ Kerupuk Kulit dan Gurilem.

kalau butuh informasi liat aja di twitternya karuhun http://twitter.com/#!/keripikkaruhun. atau di official http://keripikkaruhun.com/

sedikit cerita pribadi lagi, pertama kali aku kenal Karuhun langsung loh dari orang Sukabumi asli yaitu si Fatrina yang pas itu lagi beliin karena di titipin April, eh semenjak itu karena di coba anak kelas rame-rame, si Rina suka banget di titipin Karuhun kalau dia balik ke Sukabumi.

Obsesi, Menghabisan Sebungkus Keripik Setan

Tips Makan Keripik Setan.
  1. Saat memakan Keripik Setan, emut-emut keripiknya. Zat pedas bisa dilarutkan pakai enzim.
  2. Jangan terlalu sering minum air putih. Sebaiknya nunggu dulu setelah puas memakan Keripik Setan.
  3. Jangan terlalu banyak, secukupnya saja.

3 komentar:

  1. aku suka yang pedas pedaaas. hihihi :p

    BalasHapus
  2. Ma icih level 10 msh biasa aja bwtku msh krg nendang pdesny...!!!!

    BalasHapus