09 Januari 2012

New Avatar :)

Hhi Ava baru nih buat blog, seger bener dah liatnya, eh tapi walaupun create gitu tapi itu tetap aku kok , malah cakepan versi asli *banga, angkat leher + kibas jilbab MySpace. Ok... Ok maksud kali ini gak murni buat pamer kok, tapi buat share website yang aku baru nemu (yang udah tau diem jangan heboh, yang belum tahu ayo merapat)

Nama websitenya FaceYourManga, ini website free kok gak perlu bayar-berbayar "langsung aja kan aku bilang, maklum mental manusia, gratis itu indah" . tapi fiturnya cukup kok malah menurut aku berlebih, jadi silakan mengkreasikan diri.

yang aku seneng, di faceyourmanga ini ada jilbabnya,MySpace, alhamudlillah banget ya...sesuatu banget *nada syahrini, inget !!! . habis maklum umumnya biasanya Ava yag pada seksi-seksi gitu, hhe.


jadi tanpa ba..bi..bu.. basa-basi-busuk langsung deh ke websitenya trus buat Ava-nya, buat download ukurannya kecil kok 83 Kb dengan pixel 180-180 *ini yang free, jadi nanti bakal diminta email buat dikirim link downloadnya. 

Bonus ya.. contoh Ava saya yang udah jadi  :D
Seandainya bisa main gitar

1 komentar:

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...