29 Mei 2012

Walk Off The Earth


Found something interesting on Youtube from my friend Andy Kusumah and Iqbal Mudzakir pas lagi iseng-iseng nyari lagu buat dinyanyiin pake gitarnya si Bagus Agus haha terus malah dikenalin sama ini band yang creative banget, cuman yang sampai sekarang masih ngeganjel itu kapan mereka bikin lagu sendiri, karena sampai sekarang yang kau temuin di official youtube mereka itu cover muluu... tapi sumpah unik banget ini karya mereka.

Walk off the Earth adalah sebuah band indie yang terbentuk di Burlington Kanada, Ontario. Didirikan pada tahun 2006, keberhasilan pertama band ini berasal dari cover lagu-lagu The Brother Gregory. Yang paling tenar itu video mereka yang meng-cover Gotye’s “Somebody That I Used to Know featuring The Creepshow ‘s Sarah Blackwood menjadi sangat populer di YouTube pada awal 2012, mengumpulkan lebih dari 29 juta viewer dalam 2 minggu, dan menerima tanggapan positif dari Gotye baik dan co-singer, Kimbra.

Personil WOTE atau Walk Off The Earth :
  • Gianni Luminati – Guitar, Electric Guitar, Bass, Ukulele, Banjo, Kazoo, Keys, Drums, Vocals, Theremin, Beatbox, Xylophone, Cigar box guitar, Cigar Box Ukulele
  • Ryan Marshall – Guitar, Ukulele, Vocals, Trumpet, Drums, Bass
  • Mike Taylor – (Widely known as "Beard Guy", "Beard Man" and "Sea Captain") – Keyboards, Vocals
  • Joel Cassady – Drums, Cigar box guitar
  • Sarah Blackwood – Guitar, Electric Guitar, Kazoo, Ukulele, Banjo, Bass, Vocals, Piano, Glockenspiel, Tamborine, Cigar box guitar, xylophone

Silakan monggo diliat channel youtube mereka di : www.youtube.com/user/walkofftheearth


8 komentar:

  1. Baru gabung..heyhooo!!
    Gak tau sih udah dibahas ato belum, tapi setau gw mereka punya lagu sendiri kok.. kayak Corner Queen ato Summer Vibe itu lagu original mereka (sorry kalo salah:p).
    Mudah2an makin banyak yang suka ya di Indonesia, biar mereka dateng..soalnya tour mereka baru sampe Singapore aja niii;(.
    Di up date ya blog-nya ato kabar2 baru ttg mereka..thank youuuu!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih infonya :) iyaaa di usahakan di update lagi, sekarang paling nyimak video terbaru mereka... wah udah sampai singapur #top, semoga di Indonesia juga ada tournya :)

      Hapus
  2. iya, update terus blognya biar masyarakat indonesia semakin banyak yang tau dan suka karya-karya mereka.
    biar mereka dateng ke indonesia :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Join grup ini aja, membernya baru dikit -_-
      https://www.facebook.com/groups/495765213805532/

      Hapus
  3. Keren emank neh band, apalagi si gianni, ngefans abis deh, like bgt gayanya !!

    BalasHapus
  4. Udah ada fan base nya belum ya di Indonesia? Kalau belum, bikin yuk. Hehehe.

    BalasHapus
  5. WOTE Fans Indonesia join grup ini:
    https://www.facebook.com/groups/495765213805532/

    BalasHapus

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...