My Life My Adventure and My Story

29 Desember 2012

DIA dan dia ...

Sabtu, Desember 29, 2012 Posted by n.hadiyati , , , 6 comments
Aku goyah dan hatiku mengiyakan ada perasaan yang berbeda, ada senyum ketika dia menghampiriku, ada perih ketika melihat dia bersama yang lain, dan tetap ada kediaman untuk tidak mengakui secara lantang bahwa ada rasa yang memang tak biasa untuk dia.

Ya Allah, terima kasih sudah mengajarkan arti cinta. 
Arti bahwa cinta adalah saat perih menyusup jiwa. 
Ya Allah sayangi hamba selalu. 
Ajari hamba cinta yang lebih sempurna dari ini..
Kutipan Perempuan Pencari Tuhan - Rindu


Rasa ini akan tetap diam hingga kepastian akan muncul :) karena bukankah cinta sejati itu mahal dan tanpa ikatan terlihat murah *kutipan mas rachmad. Aku juga membayangkan sebuah surat dalam novel ayat-ayat cinta yang makna dalamnya : Aku ingin menjadi halal untukmu… yang akan kau kecup dan kau usap air matanya. Aku akan tetap diam hingga DIA menunjukkan jalanku dengan dia :)

Aku ingin rasa ini seperti Fathimah dan Ali bin Abi Thalib yang tersusun rapi hingga setan pun tidak dapat memasukinya. Aku ingin rasaku untuk dia adalah rasa yang benar-benar dititipkan DIA, bukan sekadar aku yang berkata Aku mencintai dia karena DIA. Rasa ini kudiamkan … Aku tak ingin bersama dia ketika kita  akan bermusuhan kelak seperti yang digambarkan dalam surat Az-Zukhruf ayat 67 : Teman – Teman akrab pada hari itu sebagiannya menjadi musuh bagi sebagian yang lain kecuali orang yang bertakwa.

Ya Allah yang maha membolak-balikkan hati. Tetapkan hati hamba untuk pencapaian ridhomu, Tetapkann cintaku dan Mu lah yang tertinggi :')

Ya Allah jika memang dia jodohku maka dekatlah kami dalam kasih sayang sayangmu, tapi jika dia bukan jodohku maka hilangkanlah perasaan yang ada dihati ini hingga kami tetap menjadi saudara seiman dan setakwa... beri hambamu ini petunjuk selalu :')

P.S --> Buat pembaca ini bukan bukti kegalauan saya sumpah, tapi ini sebuah tulisan yang saya buat sebagai pengingat ketika saya merasa menemukan sosok dia :)

Saya tak ingin menjadi penipu bagi dia di didunia,, tapi saya ingin menjadi bidadari surga untuk dia,, yang terbaik untuknya di dunia dan akhirat,, maka saya titipkan cinta saya pada DIA agar diputuskan yang terbaik :')

Blog lain yang saya tahu tentang tentang dia dan DIA >>

6 komentar:

  1. yatttt...
    jadi ikutan galau :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha inez jangan galau aku aja gak galau... ini puitis tapi ya kan hhe?

      Hapus
  2. smakin penasaran seperti apa 'dia' itu yati :)
    istiqomah ya neng geulis, semangat slalu !
    barakallah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhe maunya sosok dia yang selalu dekat dengan DIA dan mendekatkan yati dengan DIA :) aamiiin

      makasiih mbak sheila :)

      Hapus
  3. lama ngga main ke blog yati, banyak tulisan baru.. :)
    semangat jaga hati yya, ingat kalau qt bisa nahan, nanti dapat yg lebih baik *kata siapaaa yaa.. hhaha, smngat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhe iya nih tapi tulisannya saya bingung kenapa bisa nulis mir :D

      iyaaa semangat memantaskan diri :) itu kata mas hmmm

      Hapus