31 Desember 2012

Start of Something Good - Daughtry

Prolog :

Kali ini suasananya lagi dikamar temen ditemanin hujan yang gak gerimis alias deras banget maka dapat dipastikan bahwa saya hhe penulis lagi gak melankolis atau galau. Oh ya sekarang udah awal bulan eh malah mau tahun baru jadi modem saya udah terisi :D ... Shuffle playlist nemu ini lagu Start of something good -Daughtry yang liriknya lagi saya banget aja sekarang, makanya lahirlah tulisan ini karena saya jadi pengen bikin narasinya hhe :)


You never know when you're gonna meet someone
And your whole wide world in a moment comes undone
You're just walking around and suddenly
Everything that you thought that you knew about love is gone


Ya... saya tidak pernah tahu kapan kamu datang, yang saya tahu Allah telah menjanjikan bahwa saya akan memiliki pendamping dan itu kamu, yang saya tahu saya ini minjem tulang  rusuk orang hingga saya hidup dan harus dibalikin sebagai pelengkap hmm mungkin itu yang disebut rumah tangga. Kelak sesuai dengan janjinya, ketika hari itu datang semua akan jelas tentang hidup saya dan cinta yang sebenarnya harus saya bagi :)

Dan tapi lirik ini bukan tentang pertemuan dua orang kemudian dunia jadi slow motion, bukan tiba-tiba habis itu cinta dimulai dari lari-larian dan muter-muter dipohon ya haha... there will be a moment in the right time :) Allah akan mempertemukan aku dengan kamu :)

You find out it's all been wrong
And all my scars don't seem to matter anymore
Cause they led me here to you


Kita bertemu setelah masing-masing telah belajar, masing - masing telah berusaha memantaskan diri... yups kamu tahu apa yang salah dan saya tahu luka yang dulu pernah dinikmati dari patah hati jadi tak berarti hhe bukankah Allah mengambil sosok yang lalu untuk mengantinya dengan lebih baik, dipatah hati adalah proses pembimbingan dan pemugaran hati dan cinta euy :)

[CHORUS]
I know that its gonna take sometime
I've got to admit that the thought has crossed my mind
This might end up like it should
And I'm gonna say what I need to say
And hope to god that it don't scare you away
Don't wanna be misunderstood
But I'm starting to believe that this could be the start of something good


Waktunya gak mungkin sebentar dan tak akan mudah... bukankah sesuatu yang indah itu butuh diperjuangkan dan dia lagi-lagi datang diwaktu yang tepat lagi spesial, Yang Maha Pencipta selalu berkata Aku memberi yang dibutuhkan bukan yang diinginkan, kalau quote dari temen si Indri Djanko sih Allah menjawab doa kita dengan iya maka itulah yang terbaik untuk kita, tidak maka Allah menyuruh kita untuk menunggu dan diberikan yang terbaik. Pasti akan indah pada waktunya *ala dellon di iklan rejoice haha :D.

Inilah sebuah awal yang baik bagiku... memahami lebih dalam tentang "hasbunallah wa ni'mal wakil, ni'mal maulla wa ni'man nashiir". Cukuplah Allah sebagai penolong dan Allahlah sebaik-baik pelindung

Everyone knows life has its Ups and downs
One day you're on top of the world and one day you're the clown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...