My Life My Adventure and My Story

31 Desember 2012

#2013

Senin, Desember 31, 2012 Posted by n.hadiyati , , 2 comments
am I really learned this years?
am I became little mature this years?
am I used this years very well?
#2012

Tahun ini tahun pembelajaran banget ... Aku dikenalkan akan lingkungan dan orang - orang baru serta dikenalkan pula aku dengan rasa baru, tapi yah kayak tulisanku diatas maka aku rasa resolusi tahun baru #2013 saya kali ini simple lah contek dari motto abang ipar saya *Maaf ya saya follower banget nih, kalau ditwitter juga banyakan followingnya, ok kembaliii !!! jadi saya ingin tahun #2013 ini adalah tentang : Belajar sepanjang hayat, berpartisipasi dalam kebaikan dan bergerak dalam perubahan :)



Try to do the best for yourself,
your people and your people so in the end you dont regret anything :)

Tahun ini aku sadar bahwa hidup ini bukan sekadar untuk dijalani, tapi bagaimana kita membuat jejak kenangan yang pantas untuk kita ceritakan lagi, bayangin belum apa-apa dipenghujung tahun aja udah banyak hastag ditwitter #bestmoment #10kenangan dll. aku sadar bahwa kita sekarang menentukan kita kedepannya... bukankah kita selalu melangkah dengan arah

Hidup ini ibarat buku yang kita buka dari lembaran putih kemudian kita sendiri yang menulis dan kelak buku itu ditutup serta dilihat di mahkamah Allah yang paling tinggi di akhirat kelak. Kesimpulannya kita semua penulis... ya kita semua penulis buku kehidupan kita, kita yang memiliki rencana dan Allah yang meridhoi melalui kehendaknya.. kita yang menentukan jadi apakah buku kita. Maka tahun ini aku pengen banget bisa nerapin sistem Manusia internal :)

*Sekadar tautan tulisan penyemangat awal tahun --> Just Enjoy The Show

*Sekadar pengingat tentang tutupnya buku kehidupan kita --> Kematian dan Mengingat Kematian

2 komentar:

  1. Tahun 2012, alhamdulillah, yang paling berkesan adalah ketemu orang2 baik, yati, dan Indri..
    such a great deal! i bet :)

    BalasHapus