My Life My Adventure and My Story

18 Februari 2013

Mudah itu terkadang menganggu

Senin, Februari 18, 2013 Posted by n.hadiyati , 2 comments
It’s no common habits but I think it’s worth  yups menulis bagian jelek dari diri saya (Hmm ini tulisan bisa jadi proposal juga kali hhe) semalam ini saya susah tidur karena sesuatu hal dan jadi mikir banyak banget, dan sekarang jadi pengen nulis *sebodo tulisannya jadi ego banget

Sebuah analisis SWOT dari oranglah pokoknya *kalau disebut gosip lagi jadinya :
Strength >> Baik *relatif banget yak
Weakness >> Bawel *Haha soalnya kan pepatah bilang diam itu emas
Opportunity >> Humble, Sanguinis, Ekstrovert *Padahal menurutku sanguin sama ekstrovert bisa jadi ancaman kali ya
Trade >> Mudah galau *Agak gak sejutu pengen teriak2 tapi gimana yaaa

Ceritanya salah satu sosok dikehidupanku lagi curhat tentang orang yang dia taksir, nah menurutku ini kode halus kalau dia akan melangkah dari zonaku… dia bakalan pergi bukan definisi perpisahan tapi yah it will be change. Pas dia cerita,, jujur aku ngucap Alhamdulillah dari lubuk hati paliiiing dualem rek, aku seneng akhirnya ni orang bisa naksir orang dan bisa cerita balik ke aku haha,, tapi ntah kenapa ulu hati agak nyut-nyut dikit… eh tapi sekadar klarifikasi that’s not jealousy like you thing because it’s like fear and regret, takut karena kode itu terang banget dan nyesel kenapa kemarin gak banyak-banyak ngerepotin nih orang haha gak curhat sebanyak-banyaknya.

Ilustrasi kisah itu … malam itu pas pertanyaan terakhir tentangku “Ko udah bisa nyebrang kan yat” OMG haha !!! antara senang masih dipedulikan atau antara sedih oooh dia udah gak mau nyebrangin lagi *sepele banget sebenarnya, tapi yaaah begitulah yang akhirnya menjadi perenungan tentang sisi buruk yang langsung sadar krusial banget.

Aku itu mudah


Mudah percaya dengan orang lain... so easy banget untuk memberikan persetujuan kepada orang-orang untuk masuk dalam kehidupan saya, untuk mengiyakan pendapat mereka, untuk bercerita.

Mudah bergantung dengan orang lain... gak perlu repot-repot untuk sekadar menahan tangis atau merengek ketika aku gak enak hati plus body, yang penting orangnya udah deket langsung deh depend on them, dan aku menjadi terbiasa diurusi.

Mudah marah dan kecewa... ketika sesuatu gak sesuai keinginan semuanya menjadi gampang buat menunjukan emosi ketidaksetujuan, gak pernah mau mikir dulu kenapa hal itu kejadian, susah banget ngambil nilai positif dari hidup.

Mudah sombong, OMG sampai sekarang masih bingung sama ini sikap padahal udah ngerasain jatuhnya gak enaknya gara-gara ini sikap, tapi ya ini muncul ketika berhasil mencapai sesuatu yang sebenarnya biasa aja.

Mudah lupa, ini nih... suka lupa sama yang sebenarnya ada di diri saya sampai akhirnya baru inget kalau ada moment-moment hantaman.. berharapnya sih gak lupa iman dan islam aja deh.

Dan masih banyak kemudahan yang lain, tapi untuk sekarang itu dulu ya :')
Untuk teman-teman saya maafkan kemudahan ini, dan yang bersiap buat punya kehidupan baru percayalah aku mendoakanmu men !!! dan obrolan semalam itu jadi renungan kalau I becamo so spoiled *scary 

2 komentar:

  1. yaaaah asal ga mudah jatuh cinta ;) bisa repot nantinya hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi sepertinya itu satu kemudahan ku, aduuh bahaya banget ya itu :D

      Hapus