06 Februari 2013

Kamu = Bayar Tagihan


Iya kamu yang disebarang sana... ikhwan kah? pria kah? laki-laki kah? cowok kah? aaaaaah pokoknya kamu deh yang lawan jenisnya aku, iya kamu itu mirip bayar tagihan bulanan beneran deh, sumpah !!!

Anjuran untuk memiliki pasangan kamu itu kayak aku yang harus bayar tagihan ini tiap bulan, namanya anjuran "bayar tepat waktu" tapi yang jatuh namanya menjadi menunaikan kewajiban, jadi itu gak gampang penuh liku :P

mulai dari jalan yang aku tempuh
mulai dari bosan aku menunggu
mulai dari aku bahkan ragu apakah itu namaku yang dipanggil
mulai dari bete dan kecewa
mulai melatih kesabaran dan tetap stay cool disekeliling orang yang bercengkrama
walau mungkin yang muncul pertanyaan konspirasi "Kapan Nikah ?"

Leganya bayar tagihan itu mirip banget ketika akhirnya anjuran itu menemukan titik cerah, nemuin tukang kasir dengan senyum ringan seperti nemuin kamu kelak yang memang telah ditulis langit untukku,,, setelah itu tidak ada rasa kuatir, penjagaan ini selesai ... aku milikmu setelah sekian lama :D

mungkin kamu itu kayak tagihan bulanan yang aku gak tau pasti nominalnya berapa
tapi aku bisa mempersiapkanya dengan lihat tagihan bulan lalu... lihat pengalamanku sendiri
bercermin apa yang aku lakukan seperti menduga air/listrik yang telah kupakai :P

Hasil catatan ini dari efek capeknya ngantri buat bayar air di kopegtel, diantara ibu-ibu yang bercengkrama, bapak-bapak yang ngerokok atau baca koran, dideru kipas yang kenceng, diraut muka mereka smua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...