My Life My Adventure and My Story

17 Februari 2013

Surat untuk Omar

Minggu, Februari 17, 2013 Posted by n.hadiyati , No comments

Assalamualaikum :)

Mungkin umurmu baru 5 hari, tapi surat ini tetap ini Mak Ucu mulai dengan salam. Sebuah keinginan sederhana yaitu Omar akan jadi orang yang selalu mengucap salam, yang selalu mendoakan orang disekeliling yang mencintai dan dicintai omar :)

Mungkin umurmu baru 5 hari, tapi tahukah kalau Mak Ucu mu ini terganggu dengan 5 hari belum melihat batang hidungmu itu, belum melihat parasmu yang mirip mama yang lembut hati dan penyayang itu atau mirip ayah yang tegas dan berkemimpinan ... belum mengenalmu,  jadi Omar ini surat perkenalan ya dari tante mu , dari Mak Ucu mu :)

13-02-13 kamu hadir du dunia, yang bisa Mak Ucu mu ini lakukan ditengah pelajaran Hukum Administrasi Negara adalah mengoyang-goyangkan kaki dan berdoa, rasanya kayak nano-nano ketika Nek Ucu mentag photomu difacebook ... ada senang melihat mukamu, ada iri melihat bukan Mak Ucumu ini yang mengendongmu hhe *paling juga gak dizinin :D tapi tenang hhe doa menyertai dari malang, yaps doa itu akan dan selalu untukmu :)


Omar Rausan Fikrijal jadilah yang kamu mau ya tapi tetaplah berjalan lurus kearah Sang Pencipta jangan menjauh dan jangan berbelok atau berpaling sedikit... terdengar sederhana tapi aku hhe Mak Ucu mu ini tahu itu pesan yang rumit dan kamu Omar Rausan Fikrijal ialah pemimpin pria pertama yang miliki kecerdasan tinggi maka kamu pasti bisa :)

Rasanya nulis ini surat lagi ngebayangin kata-kata di harry potter : Be Brave, Be Strong, Be Loved ... Nak Mak ucu bingung kalau jabarin doa dan harapan untuk Omar itu masya allah banyak banget hhe tapi pengennya Omar jadi orang yang bermanfaat bagi orang lain jadi nanti Omar bisa dianggap Rasul sebagai umat terbaik :)

Yang terbaik diantara yang baik untuk keponakanku, Allahmua inni as'aluka khairal masa alati wa khairaddu'aai wa khairannajaa'ii wa khairal'ilmi wa khairal'amali ... bertemu kita dibulan JULI :)

Untuk mama dan ayahnya udah jangan ganti nama lagi yeee.. gue udah kurang melankolis apa nih nulis suratnya :P

0 komentar:

Posting Komentar