My Life My Adventure and My Story

02 Februari 2013

Terima dan Syukuri

Sabtu, Februari 02, 2013 Posted by n.hadiyati , , No comments
Manusia itu suka merasa dirinya spesial hanya gara-gara dibilang ciptaanNya yang nyaris sempurna, alamiah siapapun manusia zaman sekarang ini yang tidak mampu untuk berbuat sombong atas apa yang dia raih, nah karena itu manusia suka merasa juga bahwa dia harus menerima dan memperoleh perlakuan spesial darinya *Astagfirullah ... (Mari kembali kita renungkan kembali penciptaan manusia di Al Mu'minun ayat 12-14)

Manusia boleh berusaha untuk yang terbaik tapi tetaplah Allah yang maha mengetahui apa yang terbaik untuk kita (Al-Baqarah 216) mari kita renungkan akan yang telah diberiNya yaitu karunia dan yang kita beri adalah sebuah sisa... hmmm ya sisa waktu untuk shalat, sisa harta untuk sedakah, sisa umur mungkin untuk bertaubat atau menyadari kesalahan hmm sungguh hanya sisa.

Maka Allah pun berfiman (Ibrahim 7) : "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih."

Saduran obrolan singkat bareng teman yang bernama Dika ... semoga tetap bisa bersyukur, terus berpegang teguh pada sumber hukum islam yaitu Al-Quran, Sunah, Akal Pikiran :)

0 komentar:

Posting Komentar