My Life My Adventure and My Story

26 Januari 2013

Makmal + Dad Birthday :)

Sabtu, Januari 26, 2013 Posted by n.hadiyati , 1 comment

Oke sebenernya ini perayaan ulang tahun bapak yang aku coba merencanakannya walau tanpa kado hhe soalnya kurang donatur abis Si Dhana kagak pulang ke Batam, akhinya bareng Kakakku yang pertama Si Rani beli cake deh di Holland, beli cake orange soalnya kalau blackforest basiii udah biasa, sama beli size kecil soalnya kita juga gak rame *ngeles mulu padahal alasan dana paling utama :P

Moment Makan Malam (Makmal) ...


Pulang-pulang dengan pakaian rapi banget eh gerebek Si Mama malah tidur dikamarnya dan akhirnya kita paksa bangun buat makan malam... yah mau gimana lagi soalnya bapak selalu dimasjid sampai isya. Diatas menunggu dan curiga kenapa pukul 9 kurang bapak belum juga pulang dan Si Rani bbm suruh ngecek dibawah.. TERNYATAA bapak sudah tertidur dengan pulasnya dan tanpa rasa tega :P aku bangunin *yah nasib kue gimana nih !!. Bapak tak bergeming dan akhirnya memutuskan membatalkan dan udah ganti baju daster aja.

Sudah berdaster siap tidur nah Nenek bareng Rani belum pada ganti baju tiba-tiba Mama naik keatas udah berpakaian rapi dan ngajak pergi .. Aseeem !! Aku doang yang udah ganti baju, dan akhirnya berhubung ngambek dan ribet dan merasakan sedikit dipermainkan haha saya memutuskan makan malam dengan daster -___-

Lokasi >> Restaurant & Angkringan Tea Poci

Makanan >> Chicken Steak, Ayam Cabe Ijo + Nasi, Nasi Goreng Cabe Ijo, Tea Obeng, Lime Squash, Teh Tarik Dingin, Jahe Gepuk, Air Mineral ... CAKE

Baju >> Baju daster batik coklat tanpa lengan + Jaket kulit hitam + belt + Legging + Jilbab

Kendaraan >> Mobil Toyota Gaia

Hadirin >> Bapak, Mama, Nenek, Rani + Dedek, Bang Ijal,dan menyusul Mak Ucu, Om Kris, Nisa dan Hafuza :D

Insiden paling jayus kedua adalah ketika nunggu makanan Mama langsung dengan polosnya "ngapain nih kita bengong...keluarin lah kuenya". OMG itu rasanya krik..krik dan langsung hening dan disusul oleh bapak yang ber Oh ria sambil ketawa *tepukjidat, Mama saya ini makhluk paling jayus seIndonesia mungkin ya ?? -,- . Akhirnya dengan terpaksa mengeluarkan cake dan lilinnya dibiarin nganggur karena kita gak sempet nyediain korek.

Intinya seberapa jayus acara tetep selamat ulang tahun bapak yang ke 59 tahun ... Intinya seberapa aneh acaranya tetep selalu berdoa yang terbaik untuk bapak ...terima kasih untuk dedikasinya dikeluarga *loh

1 komentar: