My Life My Adventure and My Story

21 Januari 2013

SMANSA :')

Senin, Januari 21, 2013 Posted by n.hadiyati , No comments
Alhamdulillah setelah pulang tanggal 16 Januari, tadi baru menyempatkan diri untuk mampir ke SMANSA Batam again... walaupun cuman berdua si Wanda dan akhirnya tinggal sendiri trus dateng cuman urusan nganter surat IKAPEMA Kepri Malang buat sosialisasi tapi lumayanlah penghilang rasa kangen sama SMA ini :)

Sekarang udah punya ginian SMANSA >> take from instagram tikazeda
Kalau untuk bangunan gak usah dibilang lagi berkembangnya kayak apa, saya sendiri sempet bingung liatnya, SMANSA berasa jadi megah banget padahal baru ditinggal dua tahun deh, dari ruang kelas yang nambah trus masih ada lagi pembangunan kelas *Super sekali.

Kalau untuk suasana... aduuh masih ramai banget, guru-gurunya masih asik hhe masih suka ngegodain saya -___- apalagi tadi kesana pakai rok jadi yah haha udah banyak banget komentar dari yang bilang "ibu pikir wali murid mana" atau "bapak pikir guru pengganti" dan yang lumayan komentarnya "Subhanallah dulu yati tomboy banget sekarang anggun :D" hahaha hati saya gak siap euy digodain sama majelis guru ini.

Kalau untuk Masjid Nurul Ikhsan masih hangat dan teduh seperti dulu, kran air wudhunya masih banyak yang macet hhe :P dan tapi super banget junior yang sekarang buar sekret dan gudang jadi rapi banget dan udah ada jadwal shalat yang resmi :) *kurang lengkap nih gak nyaksiin mentoring langsung

can't wait to visit smansa batam part II

0 komentar:

Posting Komentar