My Life My Adventure and My Story

05 Januari 2013

Trio dan Akhi kita bersama :D

Sabtu, Januari 05, 2013 Posted by n.hadiyati , , 4 comments
Aku pernah bilang dipostingan #2013 tentang orang-orang baru yang sama temui dan mereka semua luar biasa... mereka semua nambahh list orang -orang luar biasa dalam hidup saya setelah keluarga, dan teman-teman yang dulu saya temui di waktu dan tempat yang  berbeda.

Orang-orang yang luar biasa yang baru saya kenal ini bergabung dalam sebuah majelis yang kita sebut dengan 0cm dan saya bingung kalau neyebutin satu - satu. Yang pasti mereka adalah rekan seperjuangan saya di 2012, senior-senior saya yang subhanallah dari 2011-2009 *adasih angkatan tua kayak 2007 dll yaah tapi gak gitu eksis lagi, mereka mungkin istilahnya buat saya the invisble handnya 0cm deh

Perkenalkan ya orang-orang yang intensitas sedikit lebih banyak dalam mengisi perkuliahan saya di brawijaya ini, sebenernya si cuman Trio Akhwat doang tapi kadang-kadang si Akhi ada juga dan masih bisa bantuin kita hhe *Klarifikasi


Sekarang Alhamdulillah diperkuliahan saya diperkenalkan oleh dua cucu hawa yang cantik-cantik dan pribadinya subhanallah banget :)

Indri Sukmawati Djangko

Diphoto pake kerudung biru, asli dari Gorontalo yang lahir 19 September, jebolan dari Insan Cedikia Boarding School *sumpah abis liat ni bocah saya pengen banget anak saya masuk sini :p. Agak penceng sih kalau lagi main sama kita tapi mah tetepnya mnurut saya dia masih jadi sosok akhwat :) , ni bocah masih tetep yang paling lugu hhe.. maklum angkatan 2012 tulen beda sama saya ama emir.. Si Indri ini masih yang paling kejagalah imagenya haha :D

Emir Athira

Diphoto yang gak pake jilbab, asli Malang yang lahir 5 Agustus, jebolan SMA 8 Malang dengan segudang prestasi salah satunya dia ini ketua taekwondo tapii yah kalau fisik sebelas dua belas sama saya dan indri, pas diklat sakit juga dia hhe... Anaknya pinter, rajin, peduli lingkungan, ramah dan aduh ini bocah aktivis dan organisatoris sejati banget deh. Kalau si Indri masih kejaga imagenya nah kalau Emir mah imagenya udah pasti jadi pasangan saya dikampus :D

Nurhadiyati / Saya

Batam 11 Juli, Mpunya blog ini and Still on progress after meet this two gorgeous girls, build better attitude like them :)

Nah karena judulnya Trio dan Akhi kita bersama, maka saya kenalkan dengan satu senior ikhwan yang terjebak dengan kita bertiga *maafkan kita ya mas :P, dia ini tentor sekaligus bisa diajak aneh sama gossip juga.
Ini photo diFB beliau jadi jangan ada gosip kita photo bareng *PEACE

Ganjar Prima Anggara

Mas Ganjar ini angkatan 2010 yang udah punya nama di FH UB dan sukses banget pencitraannya terbukti dari fans2nya berserakan dimana2. Asli Depok yang lahir 27 Juli, lulusan SMAN 1 Depok. Kalau kata temen-temen yang ngefans termasuk saya mungkin seblum kenal pasti ya hmm Mas Ganjar itu pribadinya suami ideal banget.. tapi sekarang kayaknya utk saya image itu udah hilang kemana haha :D cuman untuk pinternya memang masih belum terbantahkan sih hhe , Mas ganjar ini udah kayak abang buat kita, OK... Akhi kita bersama ya *semoga fans2nya udah pada gak mikir yang aneh-aneh lagi :D

Sekian perkenalan tentang Trio dan Akhi Kita Bersama, semoga kami tetap satu dalam keadaan persaudaraan yang diridhoi oleh Allah, semoga tetap selalu dijalan kebaikan :)

Peluk hangat untuk para ukhtiku dan Salam untuk Akhi kita bersama


اللهم اِنّكَ تَعْلَم اَنّ هَذِهِ القُلُوبَ قَدِ اجْتَمَعَتْ عَلَى مَحَبَّتِكَ وَالْتَقَتْ عَلَى طَاعَتِكَ وَتَوَحَّدَتْ عَلَى نُصْرَةِ شَرِيعَتِكَ فَوَثِّقِ اللهمَ رَابِطَتَهَا وَاَدِمْ وُدَّهَا وَاهْدِهَا سُبُلَهَا وَامْلَئَهَا بِنُوْرِكَ الَّذِي لا يَخْبُو وَاشْرَحْ صُدُورَهَا بِفَيْضِ الاِيمَانِ بِكَ وَجَمِيلِ التَوَكُّلِ عَلَيْكَ وَاحْيِهَا اللهم عَلَى دِينِكَ وَاَمِتْهَا عَلَى الشَهَادَةِ فِي سَبِيْلِكَ اِنَّكَ نِعْمَ المَوْلَى وَنِعْمَ النَصِيْرِِ

Artinya:
Ya Allah, Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta padaMu, telah berjumpa dalam taat padaMu, telah bersatu dalam dakwah kepadaMu, telat terpadu dalam membela syari’atMu. Kukuhkanlah, Ya Allah, ikatannya. Kekalkanlah cintanya. Tunjukkilah jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati ini dengan nur cahayaMu yang tidak pernah pudar. Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepadaMu dan keindahan bertawakkal kepadaMu. Nyalakanlah hati kami dengan bermakrifat padaMu. Matikanlah kami dalam syahid di jalanMu. Sesungguhnya Engkaulah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong.

4 komentar:

  1. subhanallah. ini tulisan, merendah sekali..

    untuk diketahui ya para pembaca, sebenernya yang paling hebat itu Yati, udah pinter, mau berubah demi kebaikan, sholat dan puasanya kenceng juga,..

    Subhanallah, satu folio bergaris ngga akan cukup untuk describe kebaikan yati..

    Beliau itu down to earth banget,

    smoga persahabatan ini sampai selamanya. Aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ini tulisan jujur dari observasi hha jadi gak ada tuh merendah :p

      Waduh ukhti saya tidak sebaik itu, jadi aamin aja deh smoga bisa jadi gitu

      aamiin, semoga kedepannya tetap bisa sama2 ya :)

      Hapus
  2. saya setuju dengan ukhti emir...
    order! presidium seharusnya jangan merendah hehe *loh?
    *saya anak kecil #jewerkuping

    Amien, semoga ukhuwah ini tetap terjalin di bawah naungan ridho-Nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu udah gak anak kecil lagi ndri semenjak main sama kita :P

      *AAAH dibawa lagi presidiumnya

      aamiin :D

      Hapus