My Life My Adventure and My Story

14 Januari 2013

Kamar Ujung

Senin, Januari 14, 2013 Posted by n.hadiyati , , , No comments
Disini ujungku... akhir hariku yang ramai
Disini ujungku... rebah aku dalam damai :)
Dan aku menemui ujungku !!!

Mungkin dipostingan pertama kali saya di Malang *posting yang inilooh , udah diceritain kalau aku tinggal di Asrama Ikapema Kepri Malang ... nah sekarang berhubung aku mau pulang sebentar ke Batam (Yaah cuman sebentarlah soalnya kan pantang pulang sebelum sarjana :P ) aku mau cerita tentang kamar ujungku ini :)
Tampak Keseluruhan
Kamar ujung di Asrama Ikapema Kepri Malang Khusus Putri dengan nomor 5 dan luasnya yang paling lumayan dari kamar-kamar lain. Isi aslinya cuman dua kasur besar hhe tapi emang dasar para penghuni rempong jadi nambah deh dua lemari pakaian besar, dan dua lemari kecil 4 rak ... oh ya dikamar ini masih tersisa bekas meja kaca peninggalan kakak senior yang kacanya udah gak ada lagi sama ada satu rak buku punya si Ruth *Patner dikamar, ciri ; wanita batak yang cantik putih dan agak ceriwis trus pinter plus kritis
Lemari 4 rak hhe plus dikit kecewe2an lah ya

Kamar ujung ini cobaannya paling banyak diakhir tahun 2012 ini haha mulai dari musim penghujan suka banjir gak ketulungan gara-gara atapnya yang bentuknya era 80an mungkin ya udah lumutan *sekarang nyesel banget gak diphoto. jadi ketika musim penghujan Aku dan Ruth terpaksa harus ngungsi. cobaan selanjutnya adalah listriknya yang mati total dan Aku gak ngerti knapa plus si Ruth udah pulang jadi tinggal aku deh yang mengungsi :')
Kasur dan Sprei pinjeman dlu soalnya mau pulang :D

AKHIRRRNYAAAA !!!
Kamar ujung kembali kemasa kejayaan dimana sekarang atapnya udah putih bersih dan listriknya sudah menyala dengan sangat terang walau masih suka kadang takut matiin lampunya... yah takutnya gak nyala lagi  hha abis itu rumah lampu kadang harus disentuh dulu *agak genit dasar tapikan aku gak nyampe kalau harus goyangin bohlam muluuu ... semoga kamar ujung bebas menyatakan kemerdekaanya #LOH
Saya suka Pojokan lemari pakaian ini *Tembok Kata :')
P.S : Yang diphoto ini properti aku aja ya soalnya patner kamar blum mindahin barang-barangnya hhe maklum abis renov :D

Bareng Patner ngucapin ultah ke Koor Asrama 2013 --> Ria Afifah Rachman
*perlu dijelasin lagi saya yang mana?? hahahaa D

0 komentar:

Posting Komentar