My Life My Adventure and My Story

11 Januari 2013

Kuliner di Malang

Jumat, Januari 11, 2013 Posted by n.hadiyati , , No comments
Baru sadar biasanya saya kalau didaerah baru, maka saya selalu cari makanannya tapi kali ini berhubungan mengatur keuangan sendiri dan itu sumpaah susah banget dah gak bohong :P hanya ada beberapa tempat yaaah Alhamdulillah, ini surveiku 2012-2013 awal ..

كُلُوا مِنَ الطَّيِّبَاتِ وَاعْمَلُوا صَالِحًا ۖ إِنِّي بِمَا تَعْمَلُونَ عَلِيمٌ

Makanlah dari makanan yang baik-baik, dan kerjakanlah amal yang saleh. Sesungguhnya Aku Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan ( Al Mu'minun : 51 ﴿

  • SOUP PAK MIN

Ini soup sejuta umat deh hhe mulai dari harga mahasiswa Rp.5000 hingga harga ibu-ibu Rp.16.000 ada. kata-katanya cuman enak dan gak bosen-bosen hhe maklum tempat makan rutin *,menunya dari daging biasa, kulit, paha, dada, dst deh. >>Lokasi hhe dimana-manaa tapi saya biasa yang diantara Ruko Dinoyo, satu kompleks dengan Senam Inda dan Swalayan Persada

  • AYAM WABA

Mau ngerasain KFC tapi harga mahasiswa lagi ya datang kesini, lagi-lagi rutinitas tempat makan, kisaran harga mulai dari Rp.7500 dst *menunya yang kebarat-baratan gitu gitu. >>Lokasi Jl.Gajayana 534B

  • D'KEPREK

Bumbunya khas udah gitu uniknya kadar sambalnya pake IPK gtu hhe aku sih cuman brani yang 0,50 doang untuk sambal. kisaran harga Rp.7000 dst *menunya dari tempe, tahu, ayam, sampai kombinasi pake mie goreng ada.  >>Lokasi ; Jl. Watugong hhe dekat dengan UB Teknik #keterbatasaninfo

  • WS / SAMBAL - SAMBAL

Ini harganya lumayan menengah keatas kayak solaria gitulah harganya dan gak lagi mahasiswa hhe kisaran Rp.2000 ya untuk sambalnya yang memang segala variasi hhe dan untuk aku yang gak doyan pedes paling cuman sambel tomat hhe... >>Lokasi ada dua cabang ; Jl.Ciliwung No 53, Malang, Jawa Timur dan Jl. Sengkaling No 150, Batu, Jawa Timur

  • BURGER BUTO di kedai 27

Keunikannya disize burgernya yang gedeeee banget *saksikan sendiri hhe dengan harga mulai dari Rp.14.000 nah kalau kata temenku nasi bakarnya juga enak banget. tempatnya asik banget buat nongkrong dan suka penuh jadi harus waiting list dulu kalau gak mujur. >> Lokasi Jalan Sarangan 27 Malang hhe naik angkutan umum berlabel ASD/ABG dan TST. bukanya Selasa sampai Minggu di antara jam 11.30 dan 21.00

  • SUSU MURNI KUD BATU

Fiks murni susu terenak hhe lupa kisaran harganya tapi kayaknya Rp.2000 udah cukup deh dapet botol yang kecil. ke Batu belum sah kalau belum minum susu disini, jamin nagih :p >> Lokasi deket alun-alun kota batu

  • POS KETAN 1976

Untuk pertama kalinya saya suka ketan dan disini nih tempatnya, kisaran harga Rp.5000 yah lumayan untuk menggelitik perut toh ketan emang bukan makanan pokok. termasuk tempat jajanan tradisional yang harus dateng deh dan toppingnya uhuy >> Buka setiap hari pukul 15.00 - 08.00 WIB pagi, lokasi sebelah barat alun-alun batu.

Banyak lagi yang harus dikunjungin, menu-menu khas malang yang belum nemu tempat fiks kayak bakso bakar, tahu telor, rawon dll yummy :P


P.S : Gambar dari berbagai sumber yang asalnya kutemukan dari google:)

0 komentar:

Posting Komentar