16 Januari 2013

Zikir :)

Astaghfirullah rabbal baraya
Aku memohon ampun Ya Allah, Tuhan penerima taubat

Astaghfirullah minal khothoya
Aku momohon ampun Ya Allah, daripada segala dosa-dosaku

Rabbi zidni ilman nafia
Wahai Tuhanku, tambahkan kepadaku ilmu yang berguna

Wawaffiqli amalan maqbula
Dan Berikanlah padaku, amalan yang dimakbulkan

Wa habli rizqan wa-sia
Dan kurniakanlah padaku, rezeki ya meluah

Watub alaina taubatan nasuha
Dan terimalah taubatku, dengan taubat nasuha

Dulu sekali pas di TPA sering banget lantunin zikir taubat ini hmm umurku kira-kira 7 Tahunlah dan sekarang ditengah suara hilir mudik kendaraan dan langit senja malang aku mendengarnya lagi dilantunkan oleh anak kecil dari masjid hmm umurku sekarang kira-kira 20 Tahunlah ... Akankah Allah masih dekat padaku, aku begitu jauh dariNya, banyak yang aku lupakan ternyata Astagfirullah

Saya ingin seperti kata-kata diblog rindu : Tanpa saya sadari saya mulai mencintai hal-hal yang menuju kepada sang pemilik napas saya, tanpa saya sadari saya terbawa arus kebaikan, saya tenggelam didanau pengajian, saya terdampar dipadang illalang yang berisi dzikir, saya bermahkotakan Al Quran dan Hadits, saya tiba-tiba sangat mencintai tahajud, saya menjadi seperti penari dalam kalimat taubah dan hamdala :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Variabel : KAMMI dan FH UB (Perspektif Saya) Kaitan Kepentingan

Saya ingin menulis sedikit tentang ketakutan tentang “kepentingan” yang berada di FH UB, ada sebuah statement menarik di ask.fm sesungguhny...