My Life My Adventure and My Story

27 April 2013

Ini Gantungan Kunci Gantungan ?!

Sabtu, April 27, 2013 Posted by n.hadiyati , , , , 6 comments

Ini gantungan kunci atau kunci gantungan ?!?

Sebuah penggalan statement diatas nyaris diutarakan 8 dari 10 orang *nada survei iklan shampo banget nih -___-, tapi yah memang begitu, ketika sebuah kebiasaan baru dimulai dari temanku si Indri yang memberikan gantungan dari bunaken dan disusul rekanku Inez yang memberi gantungan semarang akhirnya aku kalap dan malakin semua orang yang keluar negeri bahkan parahnya keluar kota buat bawain aku gantungan kunci dan salah satu korbannya adalah seniorku yang namanya bahrul yang fiks penyumbang dua gantungan kunci sekaligus :p afwan jiddan mas haha.

Kalau ditotal sih ada 16 gantungan untuk sekarang ini dan gak sabar mengebu-gebu buat nambahin lagi sebanyak-banyaknya dan kalau bisa yaaah hasil usaha jalan-jalan sendiri *hmm minta juga usaha kok ya haha :D, dulu tuh awalnya selalu dibawa kekampus buat gantungan sepeda, lemari, kunci kamar, dan kunci gembok. tapi berhubung sekarang untuk masuk lubang teralis susah dan kuncinya suka macet terpaksa deh akhirnya jadi gantungan dikamar :( hmm hari-hari jadi sepi deh gak ada gemericik2 para gantungan dan tas jadi berasa ringan banget :')

Story Telling berdasarkan urutan gambar ya soalnya jujur aja kalau kronologi pemberian kapasitas otak gak memadai :( tapi bukan berarti saya gak menghargai pemberian loh, gantungan ini one of my favourite items kok :D *urutan gambar atas ke bawah, kiri ke kanan, OK !!!


  • Kodok Mabuk 
  • Palembang, ketika lomba debat konstitusi di Bogor tapi pesawatnya karena cuaca buruk akhirnya landing di Palembang, kemudian keliling-keliling bandara nemu tempat souvenir dan yang paling berkesannya gak bawa duit tapi kepalang naksir akhirnya langsung pakai jatah uang jajan dari institusi -,-
  • Batik Hitam
  • Di gerai batik keris, bandara soekarno hatta - Jakarta. Pas itu tim debat konstitusi itu harus nunggu dua jam karena kecepatan ke bandara dan saya memutuskan untuk mencari souvenir gantungan untuk saya dan yang lain untuk trio bungsu plus akhi, eh akhirnya berdasarkan segala bentuk pertimbangan *intinya harga :D, memutuskan beli gantugan ini yang sama motif beda bentuk dan warnanya hitam dan biro. kompakan deh :p
  • Ka'bah
  • Dari Mbak Nabilla yang habis umrah, subhanallah banget diantara ibadahnya beliau masih inget sama juniornya yang dia tau ngumpulin gantungan kunci *sebenarnya aku sih yang cerita haha. sempat tertunda beberapa hari pemberiannya dan nagihin tiap ketemu plus sempat lewat bbm jadi berasa rentenir #maaf. gantungan pun menjadi hak milik.
  • Aspac Fans
  • Dari Wisnu Adhitama, rekanku di manifest yang kejebak satu kelas sama aku di KWU dan HAN, ini aku minta lupa pas mata kuliah apa haha yang paling inget pas itu dia cerita kalau gantungan itu tim favourit dia banget eh gak nyangka aja ketika dia mau ngasih ini gantungan :)
  • Hatyat
  • Pas itu mama jalan-jalan sama temannya dan udah lama banget tapi pas beres-beres rumah ternyata dikoper masih banyak banget gantungannya, akhirnya tapi birokrasi lebih lanjut langsung aja deh ambil dan nambahin dalam jajaran koleksi.
  • Prambanan
  • Kalau gak salah ini dari salah satu teman pertukaran pelajar dari Jogja yang aku temuin pas SMA, sedih lupa siapa yang ngasih dan momennya kayak apa *nasib memori otak
  • Bunaken
  • Ini dari Indri Djangko yang diprolog udah aku jelasin kalau ini jadi alasan koleksi gantungan pertama kali, ini itu oleh-oleh ketika semsester satu dia pulang kekampung halamannya.
  • Semarang
  • Diprolog juga udah tak ceritain, ini gantungan dari Inez yang dia bawa dalam kantong kertas banyaaak banget soalnya buat anak rechmatigheid dan aku sempat dilematis pas milih. suka sama warna birunya dan desainnya yang bolak-balik... sayang sekarang agak kusam.
  • Kayu Lurus ada List Item-item
  • Ini dari Mas Bahrul pas itu beliau ada tugas atau seleksi etos*lupa soalnya beliau sekarang jadi pembina etos, ini gantungan asli dari makassar :) excited banget pas minta soalnya langsung didetik tau kalau dia lagi disono hahaha.
  • Kraton Yogya
  • Ini dari kakaknya Indri namanya Mbak Yayuk Djangko, nah beliau itu ntah gimana pas aku sama Emir main kekontrakan langsung nyerahin kantung plastik yang isinya gantungan jogja, akhirnya pilihan pun dijatuhkan hhe.
  • Singapore
  • Ini gantungan dapet dari Mas Ganjar haha konyol banget ketika aku lumayan sering bolak-balik singapore tapi aku gak pernah kepikiran beli gantungan kunci. ini kayaknya sisa pas beliau MUN dulu disono, momentum ngasih itu kita lagi makan disambal-sambal dan dia nyodorin tiga buah gantungan buat kita para trio bungsu.
  • Baduy
  • Dari Mas Bahrul pas beliau lagi nugas bantuin penelitian bareng dosenku, lagi-lagi pas dia mau berangkat aku langsung menghantam dengan permintaan gantungan dan tiap beliau nongol online selalu ingetin dan paling parah pas baru nyampe malang langsung dipalakin. kata kak Dhana ini gantungan paling lucu.
  • Kuala Lumpur
  • Kasusnya sama kayak gantungan hatyat punya mama, nemunya berdampingan sih dikoper.
  • Hello Kity
  • Ini dari M.Ridzki temenku di Gunadarma yang nyempet-nyempetin ngajak aku jalan di Malang *padahal aku tuan rumahnya ;S, jadi kita main ke BNS dan udah nemuin ini sepasang dan lucu aja akhirnya beli deh.
  • Batam
  • Dari Bang Ijal pas itu lagi main ke kamarnya dan inget dia pernah cerita kalau dia punya gantungan sisa udah deh jadi aku minta, bentuk aslinya itu gantungan kunci gunting/jepit kuku tapi karena keseringan dipakai jadi patah deh
  • Pernah ke Jogja
  • Barengan sama oleh-oleh tas batik yang nasibnya sekarang mengenaskan karena bawaan bukuku yang gak manusiawi, dikasih dari kenalan di UM yaitu Mas Firman, banyak yang doyan sama ini gantungan

TERIMA KASIIH ATAS PARTISIPASI UNTUK 16 GANTUNGAN INI YA :D, dan menunggu nama-nama selanjutnya yang akan muncul 


6 komentar:

  1. belum ada beberapa tahun udah segitu, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ada ridzki :)

      monggo mau nambahin gantungan lagi hehe dengen seneng hatii

      Hapus
  2. aih, jadi favoritnya yati :D alhamdulillah, dijaga ya gantungan kuncinya :"""))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadiahmu itu gerbang awal hoby koleksiku loh cantiiik :D

      makasih banyak ya

      Hapus
  3. itu kunci gantungan,, hhaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wes ayo yang malang kasih gantungan juga dah :D

      Hapus