My Life My Adventure and My Story

02 April 2013

Mi-Vo

Selasa, April 02, 2013 Posted by n.hadiyati , , , No comments
Terinspirasi dari penulis di blog celotehduetmaut yang judulnya MIVO hhe gak mau lampirin link postingnya biar pada ngubek2 blognya aja sendiri biar asik. saya tau penulisnya tapi kode etik dunia perblogingan sepertinya tidak mengijinkan pembeberan untuk blog celoteh ini *Eh ko jadi cerita blognya -,-. MIVO itu intinya minuman favourit haha bukan istilah yang maksalah :D terutama buat anak yang lahir era 90an, ini mainan dulu di buku diary hahaha!!!

Tanpa berpikir panjang saya punya dua MIVO tapi gak bisa milih mau yang mana satu buat dikasih haha :D
Susu YES! Fruity Rasa Anggur 90ml dan MOGU MOGU 180ml


  • Susu YES! Fruity Rasa Anggur 90ml


A: Harus rasa anggur kah ya?
B: Maka jawaban saya adalah .... kudu harus dan wajib !!!
A: Terus harus 90 Ml?
B: Ukuran di alfamart dkk adanya cuman segitu, kalau ada yang gede beliin dong

Penjelasan dari websitenya langsung nih :
YES! Fruity adalah minuman susu siap saji dengan rasa buah segar yang sangat enak dan disukai anak-anak berusia di atas 2 tahun (berdasarkan riset yang dilakukan Synovade tahun 2007 terhadap 600 anak usia 7-12 tahun)*umur saya 20 tahun -____-

berhubung ini adalah susu makanya sangat baik ya soalnya susu itu mengandung kalsium buat pembentukan tulang dan gigi. dan dalam susu juga ada zat besi *please jangan ngebayangin besi bangunan... nah zah besi ini baik membantu mencegah dan mengatasi anemia serta mencegah defisiensi zat besi.

  • MoguMogu Rasa Leci 180 Ml


A: Harus rasa leci kah ya?
B: Gak juga hhe tapi berhubung tiap beli rasa ini mulu
A: Terus harus 180 Ml?
B: Ukuran di alfamart dkk adanya cuman segitu, kalau ada yang gede beliin dong *idem sama yang diatas nih alasan

Ini minuman asal thailand yaitu Sapanan General Food *agak berasa elit minum minuman luar. hhe... harganya lumayan nguras buat ukuran mininya itu 6800 Rupiah dan kalau di Internet ada bigsize nah di daerah jawa cuman ada yang kecil doang :(

Mogu Mogu adalah minuman buah yang tersedia tiga rasa yaitu strawberry, leci, dan mangga *kalah diinternet banyak rasanya terus disertai nata de coco ukuran mini yang bentuknya agak kotak-kotak abstrak *apasiiih

0 komentar:

Posting Komentar