My Life My Adventure and My Story

29 Maret 2013

BONCABE ‎​ƪ(˘ڡ˘)ʃ

Jumat, Maret 29, 2013 Posted by n.hadiyati , , , 3 comments
Ini seharusnya sudahlama diceritakan soalnya kejadiannya dua minggu lalu... moment tak terlupaka ketika pertemuan pertama dengan sahabat mungil yang setia dan asiik ini ... yuhuuuu dia bukan orang tapi dia adalah boncabe ‎​ƪ(˘ڡ˘)ʃ, lokasi di Persada *bingung masuk supermarket atau minimarket haha :D jadi dideretan bumbu diantara tepung-tepung bermerk sama yaitu kobe si boncabe ini berdiri dan mempesona hahaha #alay


BonCabe adalah Sambal Tabur dengan rasa pedas mantap yang siap ditabur diatas semua makanan. Sambal tabur persembahan dari KOBE ini tersedia dalam dua varian rasa: rasa Original dan Rasa Teri, masing-masing dengan tingkat rasa pedas yang berbeda. BonCabe Original sangat digemari oleh pencinta pedas yang hanya dapat dipuaskan dengan rasa pedas level 10. Sedangkan BonCabe Rasa Teri sensasi pedasnya berbaur dengan rasa gurih. Kegurihan afdol sambal tabur ini berasal dari potongan ikan teri yang terkandung didalamnya. BonCabe tersedia dalam kemasan sachet dan botol, sangat praktis jika ingin dibawa sebagai teman bekal makan siang. - http://boncabe.com/

Dan akhirnya Boncabe menjadi sahabat setia untuk memakan semua jenis makanan terutama pas akhir bulan, Boncabe bisa jadi lauk utama malahaan *antara cinta dan miris. kalau cerita aku sih gak pernah coba yang original solanya sadar kemampuan diri. Tapi boncabe gak pernah rewel buat dipasangin sama indomie, nasi goreng, telur dadar, sup, dll

Akhir kata iklan tanpa bayar ini tapi kecintaan sederhana terhadap boncabe hahaha semuaaanyaaa pembaca wajib coba

3 komentar:

  1. wahaahaa.. lucu banget baca postingan ini dek, ternyata ada sisi2 yati yang kayak gini yaa... kerenn menn :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucuuu??? terima kasih mbak mira.

      waaah sisi saya yang seperti apa yang terungkap mbak *shy?

      Hapus
  2. Terima kasih untuk review singkatnya. Semoga BonCabe tetap jadi sahabat setiamu :) silakan main-main ke Twitter resmi @BonCabe atau me-like Fanpage Facebook boncabe sekaligus jika have leisure time silakan mampir ke boncabe.com :D

    BalasHapus