My Life My Adventure and My Story

06 Maret 2013

Grafologi Singkat

Rabu, Maret 06, 2013 Posted by n.hadiyati , , , , No comments
membacatulisantangan.com
Yang mau dijabarin itu bukan grafologinya hhe soalnya aku sama sekali gak mahir dan buat yang penasaran juga bisa googling sendiri euy *jaman...jaman, nah tapi yang pengen tak tulis itu sebuah pengalaman pas tulisan kita dibaca orang :D

Ceritanya itu tadi lagi kelas kewirausahan yang jujur gak aku bangetlah pokoknya, niatnya coba menghargai dosen tapi gagal ketika terlibat perbincangan singkat dengan rekan sebelah yaitu si Wisnu Adhitama, eh ujung-ujung malah cerita tentang baca-bacaan, dari mulai gambar, tanda tangan, muka, sampai tulisan yang suer agak-agak bener, ni orang menjelma menjadi peramal dadakan dan aku malah iseng julukin dia stalker :p, tapi beneran katanya si Wisnu emang ada ilmunya,, namanya grafologi dimana yang dia pelajarin sendiri itu asalnya dari China.

Jadi hasil dari tulisan saya di kertas hvs dan tanda tangannya sama garis tangan juga adalah :
*Digabung soalnya lupa mana yang hasil TTD mana yang tulisan, saling mendukung sih :P

  • Orangnya gak suka kerja dalam tekanan jadi jika merasa tertekan dia cenderung akan bersifat terserah.
  • Suka mendam sesuatu dan sedikit mudah berbohong *ini dari huruf O doang.
  • Bukan tipe pembuat konsep tapi lebih suka menjalankan konsep.
  • Orangnya gampang jatuh cinta tapi untuk sekarang ini lagi berusaha selektif  *untuk yang ini aku gak bisa nahan senyum lebar pas KWU :D.
  • Sangat suka dengan kehidupan yang datar-datar aja, dan sejauh ini pengalamannya demikian datar.
  • Punya percaya diri tinggi.
  • Orangnya terbuka, blak-blakan dan cara pikirnya apa adanya atau praktis alias gak mau ribet.
  • Lebih suka bekerja secara individual atau sendirian.

Sekian hasil bacaanya *monggo dinilai kebenaranya :) , ada banyak sebenarnya tapi aku agak-agak lupa, dan rasanya langsung pengen nyulik si Wisnu lagi untuk kuliah singkat tentang grafologi :D


tulisan itu bisa dan selalu akan berubah seiring dengan perkembangan diri
jadi berubahlah kearah yang lebih baik
goreskan tinta kehidupan serapi mungkin
agar bisa dengan bangga kau tunjukkan pada dunia





0 komentar:

Posting Komentar