My Life My Adventure and My Story

07 Juni 2013

Memilih Untuk Juni

Jumat, Juni 07, 2013 Posted by n.hadiyati , , 4 comments
Juni ini adalah benar-sebenarnya bulan berpikir keras, bukan hanya UAS semester dua yang dihadapkan dengan 4 Matkul @4 Sks (hmmm tolong disimak berarti ada 16 Sks) belum lagi sisa matkul lain karena semester ini ada 24 SKS, sekarang harus ditambah beberapa pilihan yang harus tempuh dan ketika saya survei kebeberapa pihak terdekat jawaban mereka mbulet sehingga saya deadlock. Can anyone choose for me?? jangan sampai saya harus bertanya pada hujan bulan Juni hufth *agak alay

Prolog :
  • Sambut Maba Tertanggal 18-19 Juni 2013 dan 1-5 Juli 2013
  • Dimoment ini ntah anugrah atau musibah hanya husnudzon, saya adalah sekertaris pelaksana -_-, kegiatan SAMBA sendiri sebenernya udah jelas ya menyambut datangnya maba, mengenalkan dan membantu mereka agar kerasan di universitas brawijaya.
  • Gaung Ramadhan (GRS) Tertanggal 26 Juni  2013, acara puncaknya
  • Ini acara ketiga yang diadakan oleh Rohis SMANSA Batam dimana adik-adik Rohis emang udah jauh-jauh hari tag poster untuk malam puncak, hmm posisiku hanya sebagai peramai disini dan aku sempat mengatakan "Insya Allah kakak hadir :)"
  • IBF 17th Malang Tertanggal 28 Juni - 4 Juli 2013
  • Islamic Book Fair ini adalah moment ketika buku-buku tampil dengan harga yang mengoda diskon semiring-miringnya dan list buku yang saya cari udah komplit hmm terbayangkan buku Ust.Anis, Ust.Rahmat Abdullah, Salim A.Fillah, Fathi Yakan, Api Sejarah, Novel Islami, Tarbiyah dkk, dan buku Shofwan Al Banna yang sampai sekarang masih gemes saya nyarinya. Kemarin ngiranya bakal tahun depan ada eh ternyata Juni ini ada facebook page yang nulis infonya :).
  • PK2 Maba Fakultas Tertanggal  6 - 7 September 2013
  • Ospek yang diadakan fakultas, saya pengen banget masuk kepanitian tahun ini hitung-hitung nambah pengalaman dan kenalan juga, hmmm rasanya jadi senior itu kan sesuatu loh... jujur saya ngincer posisi pendamping dan disiplin mahasiswa.. tapi ntahlah dengan waktu libur yang akan termakan

Itu adalah gambaran prolog yang akan sama kombinasikan dalam sebuah cerita dengan plan-plan secara tersirat, please can anyone choose for me?

Orang rumah udah meminta untuk menyegerakan pulang ke Batam dengan alasan keponakan saya yang namanya Omar Rausan Fikrijal (Pernah diposting jadi cari dewe yaaa :D) plus ditambah kemarin saya sempat sakit dan gak usah diceritakan tapi lumayan serius sehingga orang rumah memutuskan saya harus pulang untuk periksa ulang. Deadline kepulangan saya adalah Juni Akhir atau Juli Awal *bahasa kasarnya kelar UAS yaitu tanggal 27 Juni 2013

Pertama : Apakah saya harus mengikuti keinginan orang rumah untuk ketemu dan check up, ramadhan plus ultah bersama yang otomatis bisa datang keacara GRS tetapi melepas sebagian amanah saya di SAMBA, hasrat hati di IBF dan percobaan partisipasi saya di PK2 Maba Fakultas ?
Harga Tiket tanggal 25 Juni yang bisa saya ambil itu 930.000 dengan penerbangan magrib
Harga Tiket tanggal 26 Juni masih kisaran 930.000an dah
Harga Tiket tanggal 27 Juni masih kisaran termurah itu 850.000an dah
Harga Tiket tanggal 28 Juni masih kisaran termurah itu 840.000an dah
Harga Tiket tanggal 29 Juni masih kisaran termurah itu 850.000an dah

Kedua : Apakah saya sedikit memperlambat sedikit kepulangan namun masih sesuai deadline yang ditentukan, jadi saya pulang tanggal 5 Juli 2013 yang masih menyelamatkan ramadhan pertama serta ultah saya walau pasti tetap bikin kuatir karena check up mundur. namun otomatis saya akan mengorbankan GRS dan belum tentu bisa daftar kepanitian PK2 Maba Fakultas, kalau keterima kontribusi gak optimal karena rapat pasti bakal sampai Juli pertengahan ?
Harga tiket tanggal 5 - 6 Juli masih kisaran termurah itu 850.000an dah

Ketiga : Apakah saya jadi pemberontak dari deadline yang otomatis saya bakal dimarahin dan digempur kekecewaan orang rumah plus kuatir terkait kondisi saya, menghabiskan ramadhan pertama di daerah orang, terparah ulang tahun sendirian.  namun saya bisa fokus SAMBA dan bisa daftar jika keterima bisa fokus PK2Maba Fakultas kalau gak keterima nasib bengong dah ?
Harga tiket akhir Juli itu udah menyentuh 1jtaan TT

Saya tahu pihak keluarga saya akan memilih pertama, saya juga tahu teman-teman SAMBA suaranya bakal pecah di pilihan kedua dan ketiga, dan saya tahu ada beberapa orang yang memutuskan saya dipilihan ketiga dengan alasan no sacrifice no victory *mereka semua maksudnya baik kok

4 komentar:

  1. Pilih yg kmu butuhkan yat bukan yg kmu ingin kan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bismillah mbak semoga bisa menemukan yang saya butuhkan :)

      Hapus
  2. sekpel ada wakilnya ngga yat?
    proposal segera diselesaikan plus surat-surat,, bagi tugas ama sekpel 2 ajaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada mbak :( fighting !!!

      bener nih tugas menugas harus digarap hhe

      Hapus