My Life My Adventure and My Story

04 April 2012

Happy Birthday Siti Rizky Ramdhana (My 2nd Sisters)

Rabu, April 04, 2012 Posted by n.hadiyati , 6 comments

Selamat Ulang Tahun Siti Rizky Ramdhana

Umur ke-21


Upload Siti Rizky Ramdhana via Instagram for Android
Emang gak berbakat jadi event organizer jadi pas mau ngerayain ulang tahun kakak saya si Siti Rizky Ramdhana maka bisa ditebak hasilnya kelimpungan dan tewas ditempat walau tetap pas moment action muka tetap staycool :P

kenapa saya enteng wae cerita padahal kan seharusnya prepare acara itu dirahasiakan ya, tapi tenang aja kakak saya yang kedua ini, yang jago nulis ini, dari jaman-jaman yang sudah berlalu belum berhasil-hasil buat nulis sebuah blog, kehambat di dua hal yaitu nama plus template yang kemudia jadi bercabang kayak dipohon, jadi ini cerita dibalik staycoolnya aku ngerayaain ultah kak dhana :)


Ide pertama : Cake yang beda dan berakhir kepada J.Pops Baby Donuts yang jumlahnnya 2 lusin dan  yang di kasih lilin itu pas umurnya dia 21 tahun


Ide kedua : Kado, setelah sekian pemikiran panjang dari mau beliin the cubes, jam dinding, botol minuman, case buat Hp baru kesayangannya yaitu samsung galaxi SII. dan ide saya berakhir ke Flashdisk (ni bocah hobi bener flashdisk rusak)


Tapi ide memang gak gampang buat diwujudin secara simple, butuh perjuangan bener... pertama dimulai aku harus bohong ambil duit yang sengaja dilebihin biar gak ketahuan kalau budget ni acara ulang tahun berapaan, aku bilang aja buat benerin iphone yang rusak (sabar ya iphone kamu pembenarannya ditunda).

Perjuangan selanjutnya harus ke j.co buat beli baby donuts dan dibantu oleh 3 ranger (kok cuman 3?? soalnya ranger pink lagi pacaran). sedikit OOT tapi aku bersyukut banget bisa ketemu empat orang ini sebagai teman aku diperkuliahan, kalian orang baik dan aku sedkit merasa minder ketika semua teman dikampus menyatukan kita berlima dalam ikatan power ranger, kalian baik banget semoga Allah ngebales ya :). jadi mencar nih bentar dan aku beli lilin di Giant yang sialnya gak ada. ya udah deh dari Margo bawa Baby Donuts aja deh.

Pulang udah magrib noh lupa kalau tempat mau beli kado pasti udah tutup dan lilin juga belum dibeli, sedikit panik tapi jalan teruuus sampai akhirnya pisah deh ama ranger2 karena aku udah tiba kosan. Aku lanjut nyari kado dan ternyata si Flashdisk masih ada, HOREE \M/ ...

Selanjutnya nyari lilinnya, maunya itu yang kecil-kecil gitu jadi bisa ada 21 buah sesuai umur tapi sialnya di Indomaret dan warung sekitar juga gak ada, terpaksa nelpon para ranger berharap mereka masih dijalan eh ternyata mau balik deh si ranger merah sama putih. HOREEE \M/ ada lilin + korek (sejujurnya pegal banget nunggu mereka kurang lebih 15 menit dalam kondisi berdiri)

Terakhir buat nyalain lilin juga masih gugup tangannya kepanasan udah deh mampir ke kamar bawah dan ditolongin ama 3 peri di kosan (sekali-kali gpp deh boong) dia adalah Farisha, Okta, dan Karina... hmmm lebih tepatnya Okta aja sih soalnya Farisha ama Karina bantu deg-deg aja dan bantu teriak. HOREE \M/ lilinnya nyala...

Dan akhirnya eksekusi ke kamarnya Siti Rizky Ramdhana :)

Happy Birthday my sister, you know what you are one of my significant other and I am realy happy with that .... Inget banget ketika lagi hopeless gak ada yang ngerayain ultah pas pertama di Depok dan dia yang ngerayaain :)

Happy Birthday my sister, semoga planningnya lancar... semoga dikasih kekuatan untuk menjalani hidup, jadi mulai dari life, education, health, financial, and especially LOVE will get better (jadi tahun depan udah ada pasangan buat ngerayain) :)

this is realy tired day but it's worth it



6 komentar:

  1. Balasan
    1. Haha iya ni asik ya, setaun sekali oy :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. hha good plan can't succeed without support :)

      Hapus
  3. ya allah, peri katanya .. maaci yati :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya kalian kan para peri kosan yang selalu mengiasi wisma 9999 dengan tawa.. asiiik :)

      Hapus