My Life My Adventure and My Story

04 April 2012

Kartu Tanda Mahasiswa

Rabu, April 04, 2012 Posted by n.hadiyati , No comments
Judul kali ini telah berbicara banyak hal... Tanda sah seorang mahasiswa yang harusnya didapat di awal semester tapi emang tradisi kayaknya di Gunadarma baru dapat setelah semester dua menjelang tiga. tapi Gpp deh setidaknya dapet, dan tinggal urus bank selanjutnya, horeee !!!



Gak sia-sia jadi perwakilan kelas yang jadi harus dateng dua jam sebelum ILAB mulai, bayangin aja pratikum tuh mulainya 01.30 sedangkan jadwal pengambilan KTM itu 09.00 hingga 12.00, ya udah deh jam 11.00 udah tancap gas menuju E129 yang sedikit ajaib karena gedung PSMA ini gak jauh beda ama pintu kelas dan aku sedikit ragu haha tapi akhirnya keambil juga ini KTM walau dua teman ada belum dapet, tapi muka anak-anak 1KA08 itu girang semua kok pas nerima ini KTM

mohon tidak dikomentari karena aku sendiri ngerasa kok dewasa banget muka di KTM ini :P

0 komentar:

Posting Komentar